Kue Lebaran Bertema Sailor Moon, Kenapa Tidak?

Kue bertema Sailor Moon.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Sebuah toko kue di Jepang, Cafe Comme Ca mengeluarkan kreasi kue bertema Sailor Moon. Kue ini tampak penuh dengan aneka warna dan hiasan cantik.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Seperti yang telah disebutkan di atas, kue ini terinspirasi dari beberapa tokoh Sailor Moon, seperti Sailor Mercury, Mars, Jupiter, Moon dan Venus.

Untuk tokoh Sailor Moon, diberi nama Moon Mango Peach Pineapple Cake. Kue ini didominasi warna oranye dengan kue berbentuk bulan dan bintang dan potongan mangga sebagai topping-nya.

Tips Menyimpan Kue Kering Supaya Awet dan Tahan Lama

Kreasi kedua, Mercury Blue Cheesecake diberi topping potongan blueberry tipis dengan krim keju sebagai komponen dasar kuenya. Terdapat pula jelly bening berwarna biru terselip di antara bluberry tersebut.

Selain oranye dan biru, kreasi kue lain diberi warna mencolok, seperti merah dan hijau. Merah adalah kue dengan nama Fire Strawberry Cherry Cake, Jupiter Thunder Melon Kiwi dan Love Me Mango Orange Cake. Nama dari kue-kue ini cukup menggambarkan apa yang Anda dapat saat membelinya.

Bikin Ngakak, Tips 'Ngaco' Amankan Stok Kue Lebaran

Saat ini, kue bertemakan Sailor Moon ini dijual dalam waktu terbatas yaitu hingga 30 Juni 2017 saja.

Barangkali kue tersebut dapat menjadi inspirasi Anda saat membuat kue untuk Lebaran atau bosan dengan kue-kue bolu selebriti yang tengah hits di pasaran saat ini. (mus)

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023