Kim Kardashian dan Taylor Swift Sama-sama Ogah Makan Sushi

Sushi.
Sumber :
  • Pixabay/qimono

VIVA.co.id – Kim Kardashian dan Taylor Swift memang tidak memiliki hubungan yang baik lebih dari satu tahun belakangan. Keduanya pernah berhubungan baik hingga pada akhirnya Kanye West, suami Kim, mengeluarkan lagu yang menyinggung pelantun Blank Space tersebut. Hubungan keduanya mulai merenggang dan memanas.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Namun, kedua selebriti cantik ini ternyata memiliki kesamaan, yaitu sama-sama membenci sushi. Mereka bukan penggemar kuliner asal Jepang tersebut.

Dikutip dari laman Daily Meal, menurut buku Einstein's Beets: An Examination of Food Phobias yang ditulis oleh Alexander Theroux, baik Kim maupun Taylor tidak mampu menikmati sushi,

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Taylor diketahui lebih senang dengan cheeseburger dan soda diet.

"Aku sudah berusaha keras menyukai sushi. Aku adalah orang yang paling tidak keren karena tidak bisa memakan sushi. Aku tidak dapat menelannya," uja Taylor.

Sukses Besar, Konser Taylor Swift di Singapura Lampaui Melbourne dan Tokyo

Sedangkan Kim, ia memang tidak berkomentar apa-apa mengenai ketidaksukaannya terhadap sushi. Namun, diketahui bahwa Kim adalah penggemar diet Atkins atau diet makanan berkarbohidrat tinggi. Ia lebih memilih untuk mengonsumsi lemak ikan dan boga bahari eperti salmon dan sarden.

Diskusi Kemendikbud dan PWI

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Kesuksesan konser Taylor Swift di Singapura yang mampu menggerakkan perekonomian negara tersebut dan Indonesia bukan tidak mungkin juga melakukannya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024