5 Makanan Favorit Donald Trump, Banyak yang Kurang Sehat

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Ketika seseorang menjadi presiden, semua sisi kehidupan pribadinya tentu selalu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali tentang makanan favoritnya.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Saat Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, banyak yang kemudian penasaran, makanan apa saja yang sering disajikan untuk orang nomor satu Negeri Paman Sam ini.

Jika presiden sebelumnya, Barrack Obama, mungkin terkenal dengan sejumlah menu makanan sehat, berbeda dengan Trump. Berikut ini adalah sejumlah makanan favorit Trump, yang kebanyakan termasuk dalam kategori kurang sehat, seperti dilansir dari laman Huffington Post, Minggu, 2 Juli 2017.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Keripik kentang

Ketika masuk ke Gedung Putih, semangkuk keripik kentang akan sangat mudah untuk ditemukan. Hidangan itu bahkan juga tak pernah absen di jet pribadi Trump.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Steik dengan tingkat kematangan well done

Meskipun semua orang tahu bahwa medium rare adalah cara terbaik untuk memesan steak, Trump lebih suka dengan tingkat kematangan well done. 

"Hidangan itu akan selalu disajikan di piringnya, steik dimasak hingga well done," kata Anthony Senecal, kepala pelayan Trump.

Burger

Seperti banyak orang AS lainnya, Trump juga menyukai hamburger. Sama dengan daging steik, ia juga ingin daging hamburgernya dimasak hingga benar-benar matang dan mendekati gosong.

Saus tomat

Hampir di setiap menunya, Trump tidak pernah lupa menyertakan saus tomat. Trump dikenal saat makan makanan apa pun ditambah dengan tambahan saus tomat.

Sandwich meatloaf

Trump tidak hanya mencintai meatloaf yang dibuat juru masak Gedung Putih, dia bahkan memaksa orang lain untuk makan makanan tersebut saat berada di sana. Saking doyannya makan meatloaf, Trump juga sering menyantap sandwich dengan isian meatloaf di dalamnya.

Dia pernah merekam video sedang makan sandwich meatloaf dengan juru masak terkenal, Martha Stewartback pada tahun 2005 silam, di mana dia mengatakan bahwa itu adalah sandwich favoritnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya