Ada Sushi Hantu di Jepang, Lezatnya Menyeramkan

Sushi hantu.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Bicara soal hantu, Jepang memang terkenal sebagai salah satu pembuat film horror terbaik. Sebut saja film The Ring atau Kwaidan. Tapi, apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar sushi hantu?

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Tidak perlu khawatir, karena yang ditawarkan restoran sushi ini tidak akan memberi Anda mimpi buruk, melainkan pengalaman santap kuliner yang unik. Meski terlihat seperti kotak bento biasa yang penuh dengan nasi, hidangan ini menyembunyika banyak topping mengejutkan di dalamnya.

Seperti dilansir dari laman Asia One, Selasa, 4 Juli 2017, sushi hantu dulunya merupakan salah satu menu milik restoran sushi Kozosushi sebelum menu tersebut dihilangkan secara permanen. Tapi restoran yang mulai beroperasi di tahun 1970-an itu kini kembali menghadirkannya dalam waktu terbatas.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Kotak bento berisi sushi hantu dijual dengan harga 590 yen atau sekitar Rp70 ribu. Saat melihatnya, Anda mungkin berpikir bahwa isinya hanyalah nasi putih. Namun, yang ada di bawah nasi itu akan mengejutkan Anda,

Tersembunyi di bawah nasi sushi itu, pembeli bisa menemukan berbagai topping, seperti salmon, udang, gurita, tuna, kanpyo (serutan labu kering), tahu goreng, jamur shitake dan masih banyak lagi.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Tertarik mencoba?

Kuasa hukum pemegang saham PT Okinawa Sushi

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Para pemegang saham PT Okinawa Sushi mendaftarkan permohonan RPUS luar biasa kepada kantor kepaniteraan PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024