Kreatif, Ada Es Krim Rasa Nasi Uduk Hingga Pisang Goreng

Es krim rasa pisang goreng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Suka mencoba hal-hal baru dan tak ingin disebut kudet alias kurang update? Kalau begitu Anda harus coba tempat yang satu ini. Terletak di salah satu mal di kawasan Thamrin, tepatnya di Plaza Indonesia, es krim ini dijamin akan buat ketagihan. Sebagai salah satu es krim gourmet yang diciptakan secara kreatif dengan rasa yang tak biasa, Eskimomo menawarkan rasa unik namun tetap enak.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Terletak di dalam Pop On Plaza, Eskimomo menawarkan enam pilihan rasa untuk dicoba, antara lain Nachos, Apple Pie, Salted Caramel Pop Corn, Chocolate Mint Cookies, Cheetos dan Banana Fritter. Untuk rasa Nachos sendiri terdiri dari bahan dasar alpukat, keripik tortilla dan tomat.

Sedangkan untuk penyuka kayu manis, wajib coba rasa Apple Pie. Rasa kayu manis yang kuat membuat es krim ini terasa semakin lezat di mulut. Sedangkan bagi penyuka cokelat, bisa coba rasa Chocomint Cookies. Perpaduan dark chocolate dengan mint sangat segar di mulut.

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Kalau suka keju, wajib coba rasa Cheetos. Rasanya seperti camilan Cheetos rasa keju. Itu karena ada Cheetos di dalamnya dan dibalut dengan cokelat putih. 

Meski begitu, yang jadi andalan adalah rasa Banana Fritter alias pisang goreng. Makan es krim ini sedikit mengingatkan pada rasa pisang goreng yang nikmat. Sedangkan untuk pilihan rasa Salted Caramel Popcorn mirip dengan rasa berondong jagung yang diberi butter di atasnya.

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

Eskimomo memang terkenal dengan cita rasanya yang nyeleneh. Bulan lalu bahkan tersedia es krim rasa nasi uduk. Sayangnya rasa tersebut tidak tersedia bulan ini. Penasaran seperti apa rasa es krim di sini? Segera datang dan pilih sajian pendamping es krim, salah satunya seperti cone dan kue soes.

Harganya sendiri adalah Rp25 ribu untuk 1 scoop, Rp40 ribu untuk 2 scoop dan Rp50 ribu untuk 3 scoop es krim. Jika Anda memilih kue soes untuk dinikmati bersama es krim, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp10 ribu.

Eskimomo
Pop On Plaza
Plaza Indonesia Lt.5

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya