Princess Cake Syahrini Kini Hadir di Bogor

Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Artis fenomenal Syahrini baru saja membuka toko kue yang diberi nama Bogor Princess Cake, yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 30 Juli 2017. Pembukaan toko tersebut dihadiri oleh ratusan penggemar dari Bogor maupun dari luar Bogor.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Kami datang dari Jakarta ke Bogor ini, sengaja untuk melihat toko kue milik Syahrini dengan nama Bogor Princess Cakes," ucap Dewi Yuliana, saat ditemui di pembukaan toko milik Syahrini, Minggu, 30 Juli 2017.

Syahrini sendiri turut hadir ke salah satu cabang toko kuenya itu dengan menggunakan kendaraan mewahnya yang berwarna putih. Sesampainya di lokasi, para pengunjung yang berasal dari berbagai daerah itu berebut untuk mendapatkan foto Syahrini.

Doclang, Kuliner Bogor yang Sudah Jarang

"Hatur nuhun kacida sudah menunggu lama di tempatnya, saya keliling dulu bersama Walikota Bogor Bima Arya untuk mempromosikan tanam heulang kepada masyarakat," ujarnya saat naik di atas podium.

Ia mengatakan, outlet toko kue yang ada di Kota Bogor ini merupakan yang kedua setelah Bandung. "Saya mendirikan toko kue di jalan raya ini karena tempat kuliner Kota Bogor, di Kota Hujan ini jumlah pengunjungnya mencapai 300 ribu orang dari luar Bogor," ujarnya menambahkan.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Selain itu, kata dia, pihaknya membuat toko kue ini untuk mengurangi jumlah pengangguran di Kota Bogor. Karena, toko ini mengambil tenaga kerja dari Bogor. Target selanjutnya, ia akan membangun toko kue di daerah Medan dan Samarinda.

"Toko ini berbeda dengan toko yang lainnya, karena kue yang dibuat ada rasa talas dan gula merah," ucapnya. (mus)

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021