7 Ayam Geprek Paling Mantap di Jakarta

Ayam Geprek Joy Fried Chicken Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @jktfoodbang

VIVA.co.id – Beberapa bulan belakangan, kuliner ayam geprek tengah menuai popularitas tinggi di Jakarta dan sejumlah kota besar lain di Indonesia. Sebenarnya, ayam geprek hampir sama dengan ayam penyet, di mana ayam dipukul-pukul menggunakan ulekan dan diberi sambal bawang di bagian atasnya.

Pembunuh Wartawan di Jombang Dituntut Hukuman 18 Tahun Penjara

Yang bikin berbeda adalah ayam geprek tidak menggunakan ayam goreng biasa, melainkan ayam goreng tepung yang menjadi favorit banyak orang. Ayam geprek umumnya disajikan bersama sepiring nasi putih hangat dan lalapan.

Jika Anda penggemar ayam dan makanan pedas, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ayam geprek lezat di Jakarta dari VIVA.co.id, Senin 31 Juli 2017:

Jepang Bikin Raja Asia Tenggara Jadi 'Ayam Geprek', Gimana Nasib Timnas Indonesia?

Iamgeprekbensu

Usaha ayam geprek milik artis Ruben Onsu ini, setiap harinya kebanjiran pembeli. Anda, bahkan harus antre hingga dua jam untuk mendapatkan sepiring ayam geprek lezatnya.

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Kayara

Yang satu ini bukan disebut ayam geprek, namun ayam katsu yang pada dasarnya sama saja, yakni ayam goreng tepung. Di sini, Anda bisa makan menu Katsu Sumo dengan tambahan keju leleh. Enak banget!

Ayam Geprek Om Tian

Selain ayam, yang membedakan ayam geprek satu dengan lainnya adalah sambalnya. Di sini, sambal ayam gepreknya benar-benar terlihat menggugah selera dan sedikit lebih kental dibanding biasanya. Wajib coba pokoknya!

Joy Fried Chicken

Ayam geprek yang ini juga menuai popularitas tinggi. Lihat saja penampilan ayamnya yang lezat banget. Bagian luarnya benar-benar crispy, ditambah sambalnya yang menggoda.

Ayam Geprek Mas Eko

Di sini, ayam goreng langsung digeprek di atas cobek berukuran besar. Kebayang dong betapa lezatnya si ayam yang seluruh bagiannya diselimuti sambal.

Geprek Jahanam Bang Samson

Satu lagi ayam geprek yang bisa dinikmati dengan lelehan keju mozzarella dan potongan kol goreng. Maknyus!

Martabak Gue

Kreasi martabak telor ayam geprek mozzarella hanya bisa Anda temukan di sini. Sensasinya berbeda dengan makan ayam geprek biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya