4 Cheese Cake Jepang di Jakarta yang Lumer di Mulut

Pablo Cheese Tart.
Sumber :
  • Instagram @pablo_cheese_tart_indonesia

VIVA.co.id – Belakangan ini, Indonesia diserbu kehadiran berbagai merek cheesecake dan cheese tart asal Negeri Sakura. Bukan tanpa alasan, karena di negara asalnya sendiri, baik masyarakat lokal hingga wisatawan mancanegara selalu berbondong-bondong ke toko kue untuk menikmati cheesecake Jepang.

Ini Resep Kue Lidah Kucing Super Renyah Ala Chef Devina Hermawan untuk Warnai Imlek 2024

Berbeda dengan cheesecake Amerika, atau Eropa, cheesecake Jepang jauh lebih menggugah selera, karena dipanggang tidak benar-benar matang, sehingga tekstur bagian dalamnya masih lembut dan ringan, bahkan sampai lumer di mulut.

Nah, jika Anda penasaran akan rasanya, berikut ini adalah rekomendasi cheesecake Jepang lezat di Jakarta dari VIVA.co.id.

Wow, Keju Ternyata Punya Segudang Manfaat untuk MPASI! Ini Aturan Penambahannya yang Aman untuk Bayi

Pablo Cheese Cake

Sejak hadir di Indonesia tahun lalu, setiap harinya Pablo Cheese Cake selalu diserbu pengunjung. Bahkan, pengunjung bisa antre berjam-jam sebelum bisa mendapatkan kue lezat yang meleleh di mulut ini. Rasanya pun beragam. Ada original, matcha, cokelat, dan stroberi.

RESEP: Libur Akhir Pekan Yuk Bikin Corn Dog With Rose Sauce

Fuwa-Fuwa

Cheesecake di sini disebut dengan pillow cake gara-gara teksturnya yang superlembut dan ringan seperti bantal. Cocok dinikmati bersama teh atau kopi.

Uncle Tetsu

Cheesecake satu ini benar-benar bikin nagih. Resepnya juga dari Uncle Tetsu di Jepang langsung, jadi soal rasa tak perlu diragukan lagi.

Hokkaido Baby

Banyak varian cheese tart mini yang bisa Anda cicipi di sini, mulai dari Pineapple, Salted Egg, Matcha dan Chocolate. Karena ukurannya yang imut-imut, jadi Anda yang sedang dalam program diet bisa tetap menikmati cheese tart lezat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya