Makan Daging Ayam Pakai Rumput Laut Ternyata Enak

Tokyo Bown HokBen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Siapa sangka, paduan taburan rumput laut dengan semangkuk nasi, dapat memberi kenikmatan berbeda. Apalagi, ditambah dengan kelezatan varian daging ayam empuk yang memanjakan lidah.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Setelah meluncurkan dua varian Tokyo Bowl sebelumnya, Tori Don dan Gyu Don, yang diperkenalkan pada bulan Ramadan lalu, HokBen kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan tiga varian baru menu Tokyo Bowl, yakni Chicken Steak (Original atau  Hot Chicken Steak), Chicken Katsu Tare dan Chicken Karaage Mayo.

Menariknya, tiga varian baru itu dilengkapi dengan taburan rumput laut yang memberi rasa berbeda dalam semangkuk sajian nasi dan daging ayam tersebut. Dimulai dari Tokyo Bowl Chicken Steak yang menyajikan kelezatan saus teriyaki dengan ayam panggang yang lembut.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Ada pula pilihan dengan bumbu Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas. Belum selesai di situ, karena hidangan ini disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan  seaweed (rumput laut kering) dan daun bawang.

Varian kedua yaitu Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare yang dibalur saus tare khas HokBen. Tidak kalah menarik dari dua varian lainnya, Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo menyajikan daging ayam empuk dengan balutan mayonaise. Rasa dagingnya yang gurih dan renyah.

Obati Rindu Liburan ke Jepang di Japan Dining Festival

"Tiga varian baru ini sebagai langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus untuk lebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen. Kami juga memberikan promo ocha (teh hijau) gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apapun," ujar Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 2 Agustus 2017.

Hidangan lezat ini dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau yakni dengan kisaran harga mulai Rp.24.546,- sampai dengan Rp.36.364,- di seluruh store HokBen di Jawa dan Bali.

Sukiyaki.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Sukiyaki ala ‘Kansai’ berasal dari wilayah Kansai di selatan Honshu, Jepang. Kansai-style mengadopsi metode unik di mana dagingnya dibakar terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023