Menyesap Nikmatnya Kopi Premium Indonesia

Goesar Coffee Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Indonesia, memang terkenal sebagai negara penghasil biji kopi terbaik di dunia. Sebut saja kopi Lintong, Mandailing, Gayo, Toraja, Flores Manggarai dan Jawa yang menjadi primadona kopi Indonesia.

Kopi Indonesia Rambah Pasar Balkan Eropa

Maka tak heran jika kopi-kopi Indonesia juga kerap bersanding dengan kopi berkualitas negara lainnya. Nah, bagi Anda pecinta kopi Indonesia, kopi dengan kualitas biji terbaik bisa Anda dapatkan di Goesar Coffee, Jakarta.

Bukan hanya pilihan kopi yang beragam, coffee shop yang berada di area ruko Transmart Kalimalang ini juga menghadirkan berbagai teknik penyajian kopi. Seperti Classic Hot, Signature Hot, Manual Brewing, Classic Ice Signature Iced dan House Blended Coffee.

Ketika Kopi Nusantara Jadi Primadona di Istanbul

"Kami benar - benar selektif dalam memilih kopi mulai dari proses pemetikan. Harus pilih yang merah. Kemudian proses pengupasan, jaangan sampai biji kopi yang rusak ikut masuk dalam pemilihan," ucap Lina Patricia, direktur GOESAR Coffee kepada VIVA.co.id Rabu, 2 Agustus 2017.

Lina juga melanjutkan, bahwa seluruh kopi premium yang dihadirkan di Goesar Coffee didatangkan langsung dari petani lokal. Proses seleksinya pun sangat ketat, karena bagi Lina, kualitas kopi tak bisa ditawar.

Kedai Kopi Unggulan Indonesia Villa Sumatra Dibuka di Mesir

"Misalnya, dari 1 kilogram kopi yang diraih petani, kami seleksi dan hanya 2-3 persen yang kami pakai," ujarnya menjelaskan.

Salah satu menu kopi di Goesar Coffee.

Hal yang makin menambah nikmat suasana saat menyesap kopi ialah interior yang dihadirkan Goesar. Mengusung tema atmosfer varian Kopi Lintong dalam tema desain interiornya, beberapa ukiran-ukiran etnik dan ornamen unik membuat suasana kian nyaman bagi para pengunjung.

Tapi tak perlu khawatir soal harga. Harga yang ditawarkan untuk berbagai varian kopi juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp16 ribu hingga Rp40 ribu. Jadi Anda akan mendapatkan kualitas kopi terbaik dengan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya