Agustusan, Mal Ini Tawarkan Promo Makan Rp72 Ribu

Nasi Campur Bistro Baron & Mocktail Thamrin Street
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Perayaan Hari Kemerdekaan menjadi salah satu momen bagi banyak pusat perbelanjaan untuk memberikan promosi khusus pada pelanggan. Salah satunya Plaza Indonesia yang menggelar Indonesia Food & Art Festival untuk menyambut HUT RI ke 72 tahun.

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Selain pameran seni, pusat perbelanjaan ini bersama restoran-restoran di mal tersebut, menyediakan menu spesial Hari Kemerdekaan bertajuk Cita Rasa Indonesia. Rata-rata menu yang disajikan dibanderol harga Rp72 ribu (nett).

"Dalam menyambut Hari Kemerdekaan ini, untuk pertama kalinya secara serentak kami mengangkat kesenian dan kuliner Indonesia karena kami sadar dua hal tersebut patut dibanggakan," ujar General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, Kamis, 3 Agustus 2017.

16 Tahun Indonesian Chef Association, Chef Expo Sukses Digelar

Terdapat sekitar 30 restoran yang berpartisipasi dalam promosi ini terutama mereka yang memang menyajikan hidangan Nusantara seperti Bebek Bengil, Kafe Betawi, Sate Khas Senayan, Seribu Rasa dan banyak lagi.

Restoran barat atau Jepang juga ikut berpartisipasi dalam gelaran ini. Mereka ikut menyediakan menu bercita rasa Nusantara khusus di Hari Kemerdekaan. Seperti Kitchenette dengan crepe rasa es teller dan martabak manis, Cork & Screw dengan cocktail rasa STMJ, asinan, kopi tubruk dan Neng Geulis hingga Bistro Baron dengan menu Nasi Rawon US Short Ribs, dan Nasi Campur Pasundan-nya.

Status PPKM Dicabut, Wisata Kuliner Tangerang Bangkit Lagi

Tawaran ini berlaku 1-31 Agustus 2017 mendatang. Restoran yang berpartisipasi dalam promo ini antara lain AMKC Ateiier, Gyukaku, La Moda, Segafredo Zanetti, Shabu Shabu House, The Coffee Bean and Tea Leaf, Bebek Bengil, Kitchenette, La Maison Kopi Luwak, Seven Friday, Senju Omakase & Sake, Sushi Tei, Café De Excelso, Dairy Queen, Fat Burger, Nam Nam Noodle Bar, Red & Co, Rempah Kita Nusantara, Sari Ratu, SnackZone, Salad Stop, Tous Les Jours, Yogen Fruz, Seribu Rasa, Madame Lily, l-Ta Suki, Kafe Betawi, MDL, Zenbu, Sate Khas Senayan dan Immigrant. (mus)

Nasi Gudeg

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Kuliner Nusantara adalah cerminan dari kekayaan budaya dan keanekaragaman alam Nusantara. Setiap daerah memiliki karakteristik kuliner yang unik.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023