Mencicipi Aneka Hidangan Legendaris di Kampoeng Legenda

Kampoeng Legenda
Sumber :
  • Instagram Mal Ciputra

VIVA.co.id – Liburan akhir pekan akan segera tiba. Bagi Anda pecinta kuliner nusantara, festival kuliner Kampoeng Legenda yang diadakan di Mal Ciputra, Jakarta Barat, bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Acara ini menghadirkan lebih dari 90 kuliner legenda nusantara, berlangsung mulai dari 9-20 Agustus 2017 mendatang.

"Kampoeng Legenda kami hadirkan guna memenuhi kerinduan para pecinta kuliner legendaris nusantara sekaligus menjaga dan melestarikannya di tengah gempuran makanan asing yang semakin berkembang," ungkap Rusly Agus Aryanto, Direktur Mal Ciputra Jakarta.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Selain menghadirkan 90 kuliner legenda khas nusantara, acara yang digelar di Center Court Mal Ciputra ini, juga menyuguhkan 19 jenis soto nusantara.

Adapun beberapa kuliner legendaris yang dapat dicicipi pengunjung di Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta, di antaranya,  Bebek Sinjay Bangkalan Madura (2004), menu dari Rumah Makan Heng Mien Tinoor Manado (1950), Sambel Bu Rudy Surabaya (2000), Nasi Uduk Haji Yoyo Jakarta (1970), dan masih banyak lagi.

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Agus mengatakan, dengan menghadirkan Kampoeng Legenda, para pecinta kuliner legendaris Indonesia tidak perlu lagi berkunjung ke daerah masing-masing untuk mencicipi kuliner khasnya.

"Kami harap dengan menghadirkan tenant-tenant makanan legenda ini, kami juga membatu mengenalkan dan melestarikan kuliner Indonesia yang mulai ditinggalkan generasi muda," kata Agus.

Agus juga menambahkan, selain menikmati aneka kuliner tersebut, Mal Ciputra Jakarta juga menyuguhkan hiburan live music lagu-lagu daerah mengiringi pengunjung yang menikmati makanan Kampoeng Legenda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya