Sensasi Mencicipi Bir Rasa Ayam Goreng

Fried Chicken Beer.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Dua tempat pembuatan bir di Richmond, Virginia, Amerika Serikat, bekerja sama menciptakan minuman dengan kadar alkohol delapan persen, namun benar-benar mengandung ayam goreng.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Dilansir laman Metro.co.uk, Sabtu 12 Agustus 2017, The Veil Brewing Co. dan Evil Twin Brewing, bersepakat memproduksi bir dengan rasa ayam goreng yang diberi nama Fried Fried Chicken Chicken Beer.

Produk ini tidak terasa berat meskipun dikatakan dalam labelnya bahwa bir ini memiliki kadar alkohol yang tinggi. Namun, dipastikan, bir rasa ayam goreng tersebut bakal memanjakan lidah konsumen dengan segala macam aroma enak seperti sitrus dan pinus.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

"Idenya datang setelah kami memakan ayam goreng dengan jumlah sangat banyak di berbagai tempat makan di kota kami yang indah, Richmond," tulis kedua produsen minuman tersebut di halaman Facebook-nya, Sabtu.

Di dalam akun Facebook mereka juga menjelaskan bahwa mereka hanya menaruh sangat sedikit ayam goreng di salah satu dari campuran, kurang dari 0,4 persen dari total berat kandungannya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Tetapi, mereka mengatakan kalau bir ini tidak benar-benar terasa seperti ayam goreng. "Jika Anda berpikir bir ini terasa seperti ayam goreng, Anda harus pergi ke dokter!" bunyi keterangan mereka. (asp)

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024