Resto Jakarta Sajikan Kuliner Khas Negara Asal Gerard Pique

Tapas di Gran Melia Hotel.
Sumber :
  • Dok. Gran Melia

VIVA.co.id – Bukan hanya terkenal dengan keindahan tiap sudut kotanya, Spanyol juga memiliki segudang hidangan lezat dengan akar budaya yang demikian panjang.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Salah satu yang menjadi ciri khas ialah Tapas, pilihan makanan populer yang isitimewa nan lezat, dengan bentuk variasi yang beraneka ragam, memungkinkan Anda untuk merasakan berbagai hidangan dengan bahan-bahan yang berbeda.

Sebagai pelopor masakan barat modern, Tapas dikenal dengan sejumlah bahan makanan yang dipersiapkan dengan berbagai gaya. Keistimewaan kuliner ini pertama kali dinikmati pada abad ke-17, dan sampai saat ini, Anda bisa menikmati makanan unik ini dengan beberapa sayuran pilihan dan daging terbaik.

4 Rekomendasi Restoran Sushi Buat Bukber, Mulai dari Rp20 Ribuan

Nah, bagi Anda yang gemar mencoba kuliner-kuliner eksotik bisa mencicipi Tapas di restoran Gran Melia Hotel, Jakarta.

“Untuk menghormati warisan Spanyol yang kuat ini, Gran Melia Jakarta dengan bangga menampilkan makan malam baru dengan konsep makanan bertema Tapas, ‘Noche de Tapas’,” ujar Marissa Tasrief, Marketing and Communications Officer dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 25 Agustus 2017.

Kawin Rasa Hidangan Nusantara Mewah di Arts Cafe By Raffles

Tapas di Gran Melia Hotel.

Marissa melanjutkan, bahwa nuansa makan malam khas negeri Matador ini dimulai setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Para tamu dapat menikmati porsi-porsi kecil makanan bergaya Tapas, dengan aneka kreasi hidangan khas Tapas Spanyol dari Executive Chef Apep dalam suasana santai Lobby Lounge pada pukul 6 hingga 9 malam.

"Gastronomi budaya ini menyatukan masakan kontemporer Spanyol, interpretasi Tapas yang unik dengan keunggulan tekstur yang kaya akan rasa, disertai dengan alunan musik live Jazz yang memukau," katanya menambahkan.

Hidangan Tapas klasik dan inovatif ini disajikan bersama Gazpacho, Empenados, Pinchitos dan Churros dan dilengkapi dengan pilihan Sangria favorit. Sensasi kuliner baru ini tersedia untuk dinikmati mulai dari Rp295 ribu per orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya