Jajan Kuliner Manado Murah di Restoran Agnez Mo

Ikan Woku Bambu Telur Asin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Makanan Manado identik dengan rasa pedas dan cukup jarang ditemukan di Ibu Kota Jakarta. Tapi buat penggemar makanan Manado atau pencinta kuliner, ada satu lagi rekomendasi tempat makan kuliner Manado dengan harga yang cukup terjangkau di daerah Jakarta Barat. 

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini
Redbox, restoran yang mengusung makanan Manado dan fusion Manado ini menawarkan cita rasa makanan yang dijamin lezat, karena diolah dan dikreasikan oleh Chef Agus, juara dua dari acara kompetisi memasak di sebuah stasiun televisi Indonesia, yakni Master Chef season satu. 
 
Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?
Ternyata, restoran ini juga kepunyaan Agnez Monica. Artis dan penyanyi Indonesia yang merupakan salah satu pemilik restoran ini mengatakan bahwa sejak lama dirinya memang memiliki keinginan untuk membuka restoran, kafe ataupun toko roti.
 
Agnez Mo Unggah Momen Romantis dengan Adam Rosyadi di Jepang, Warganet Kompak Kasih Pujian
"Sebenarnya kalau dibilang tiba-tiba, enggak. Karena sudah lama pengen buka toko roti, coffee shop, tapi enggak ada waktunya," ujar Agnez di pembukaan restoran Redbox, di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu, 26 Agustus 2017.
 
Selain menyadari bahwa masyarakat Indonesia tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya makanan pedas dan sambal, Agnes yang juga mengaku doyan makanan yang serba rica-rica, tak heran jika di restoran ini tentunya juga menyediakan beragam pilihan menu makanan khas Manado ataupun fusion dengan harga yang terjangkau.
 
Mie Pidis. 
"(Suka) anything yang rica-rica, spicy. Enaknya adalah itu affordable (harganya), jadi bisa milih banyak, selain karena kesukaan aku dan keluarga aku yang suka makanan pedas dan Manado, ucapnya.
 
Beberapa menu yang bisa ditemukan di restoran ini dan menjadi hidangan andalan antara lain, Mie Pidis, Ayam Rica-rica, Ikan Woki Bambu Telur Asin, Apang Coe Manado, dan Ayam Isi Dibulu. 
 
Redbox
Jalan Puri Kembangan Raya No 10. A-B
Jakarta Barat
Kisaran harga: Rp15-50 ribu
Buka: 07.00-23.00 WIB
Lihat liputan lengkap VIVA.co.id di restoran baru Agnez Mo hanya di sini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya