Aneh, Ada Air Mineral Rasa Teh Susu

Ilustrasi air kemasan
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Di Indonesia air mineral tidak diberi perasa. Lain halnya dengan air mineral dalam kemasan yang ada di Jepang, khususnya yang diproduksi oleh Suntory.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan
Setelah memproduksi air kemasan bercita rasa yogurt, perusahaan ini datang dengan air minum bercita rasa teh susu. Biasa? Tidak, karena teh susu tersebut tidak berwarna alias bening. Ya, air putih bening yang diberi cita rasa susu dan teh.
 
Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar
Dilansir dari laman Rocketnews24, Minggu, 10 September 2017, air minum ini akan dijual di pasaran pada 26 September 2017. Produk ini diberi label Suntory Premium Morning Tea Milk dan dijual dengan harga 131 yen atau Rp16 ribuan.
 
Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal
Diketahui, perusahaan ini menggunakan daun teh Assam dan komposisi rahasia untuk memberikan cita rasa susu pada minuman ini. Minuman ini juga disebut cocok untuk dinikmati di pagi hari saat sarapan.
 
Ini bukan pertama kalinya ada minuman dengan rasa tertentu, namun berwarna bening. Sebelumnya diciptakan kopi bening yang langsung viral di internet. Meski bening, kopi ini tetap terasa seperti minuman kopi pada umumnya.
 
Sayangnya, minuman-minuman unik itu belum bisa ditemukan di Indonesia. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya