Wah, Ada Coca-Cola Rasa Kopi

Coca-Cola rasa kopi.
Sumber :
  • Shin-Shouhin

VIVA.co.id – Jepang memang selalu menawarkan hal unik. Salah satunya minuman satu ini yang disediakan di vending machine atau mesin penjual otomatis di Negeri Sakura.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Menurut laman Metro.co.uk, Jumat, 15 September 2017, kini tersedia menu pilihan Coca-Cola Coffee Plus 190ml. Minuman ini diklaim memiliki campuran rasa cola dengan rasa kopi sebagai aftertaste.

Meskipun produk ini tidak jauh berbeda dengan Adversus Coffee Cola yang sudah dijual di Rusia dan beberapa negara lain, kopi ini mengandung kalori lebih rendah yaitu hanya 42 kalori.

VIDEO: Bonucci Tenggak Coca Cola dan Bir saat Konferensi Pers

Selain tidak memengaruhi berat badan, minuman ini dapat menambah energi karena mengandung kafein lebih banyak, yakni 34 gram atau 4 gram lebih banyak dari Red Bull 250 ml.

Dalam sebuah review, dikatakan bahwa minuman ini tidak memiliki bau cola atau kopi dan rasanya cukup membingungkan.

Numpang Pansos dalam Polemik Cristiano Ronaldo Vs Coca-Cola

"Sejujurnya, aromanya tidak begitu enak. Menurutku rasanya tidak enak, namun tidak seburuk yang Anda bayangkan,” kata seorang warganet Jepang. (ren)

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023