Mimik Wajah Artis-artis Dunia Dijual di Toko Kue

Kue bergambar wajah sedih rapper Drake
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sebuah toko kue di New York City, Cupcake Market, menjual kue dengan bentuk yang sangat unik. Wajah sedih rapper Drake dijual di toko ini.

Gara-gara Bentuk dan Teksturnya, Kue Ini Disebut Peler Bedebu

Wajah Drake dibuat ke dalam bentuk komik. Matanya tertutup dengan rambut yang rapih. Lebih mirip, saat ia menyanyikan lagu Hotline Bling. Wajah ini dihiasi oleh setetes air mata yang mengalir dari mata sang rapper.

Dilansir laman Daily Meal, Jumat 15 September 2017, rupanya tidak hanya wajah Drake yang dijual di toko ini. Beberapa wajah tokoh terkenal dapat Anda nikmati di sini, seperti Kim Kardashian dengan mimik wajah menangisnya yang fenomenal, wajah skeptis Kanye, wajah kusut Donald Trump, Justin Bieber, Beyonce dan masih banyak lagi.

Jago Bikin Kue Bentuk Potongan Tubuh Manusia, Wanita Ini Dicap Kanibal

Kue ini dapat dipesan secara online melalui situs Goldbely. Kue ini dijual dengan satu kotak berisi dua atau empat kue. Untuk isi dua kue dijual seharga US$49, atau Rp637 ribu (kurs Rp13.000). Sedangkan untuk isi empat kue dijual dengan harga US$69 atau Rp897 ribu.

Semoga kue serupa juga hadir di Indonesia ya. Barangkali dengan kue wajah tokoh populer Tanah Air seperti Syahrini, Presiden Joko Widodo atau wajah idola Anda lain.

Setelah Es Krim, Kini Ada Kue Rasa Cheetos
 

@forkin_food ????????

A post shared by Cupcake Market (@cupcakemarketnyc) on

Wafer Stick Di Plastiki

Alasan Kenapa Wafer Stick Tengah Dalam Toples Berplastik

Wafer Stick Plastik Menggoda Siapa yang Melihatnnya, sering di sebut dengan kebanyakan orang di Indonesia dengan panggilan Astor.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022