Manisnya Mangga Thailand Aa Raffi

Raffi Ahmad, Nagita Salvina dan Rafathar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan aneka camilan dan bisnis kue, Raffi Ahmad melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai minuman, Mango Bomb. Saat ini, sudah dua gerai dibuka oleh Raffi di Jakarta.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Saat pembukaan gerai Mango Bomb kedua di Baywalk Pluit, Jakarta Utara, VIVA.co.id berkesempatan mencicipi olahan mangga Aa Raffi, begitu ia biasa disapa.

Minuman yang dijual seharga Rp50 ribu ini disajikan dalam kemasan yang cukup besar. Gelas yang digunakan berkapasitas sekitar 880 mililiter, namun tidak terisi penuh.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Presentasi minuman ini juga menarik. Warna kuning dan oranye khas buah mangga, whipped cream dan perpaduan warna hitam dari cup sleeve membuat minuman ini terlihat Instagramable dan kekinian.

Saat disajikan, Anda akan mendapat tiga alat bantu makan, sendok, sedotan dan tusukan. Tinggal tentukan sendiri bagaimana Anda menikmati minuman ini.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Mango Bomb terdiri beberapa lapisan. Lapisan pertama terdiri dari smoothie mangga yang memenuhi lebih dari setengah bagian gelas, kemudian whipped cream, sirup manggga dan potongan mangga segar.

Namun sayang, Raffi enggan memberitahukan mangga apa yang ia gunakan. Yang jelas, pada kemasan minuman tertera 'Thai Mango Dessert'.

"Mangganya rahasia, nanti kalau dikasih tahu bahaya hahaha," kata Raffi, saat peresmian gerai kedua Mango Bomb di Pluit, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017.

Mango Bomb, usaha minuman milik Raffi Ahmad.

Minuman ini disajikan dingin. Mangganya pun manis. Tekstur smoothie dan whipped cream yang lembut, cocok dinikmati dengan potongan mangga segar di atasnya.

Bagi Anda pecinta buah atau mangga, barangkali satu gelas Mango Bomb cukup membuat kenyang. Betapa tidak? Minuman ini cukup kental untuk disebut sebagai minuman.

Porsinya juga terlalu banyak untuk dinikmati sendiri, tetapi agak nanggung jika dinikmati berdua.

Hingga saat ini, Mango Bomb baru tersedia di Jakarta saja, yaitu di Setiabudi One dan Baywalk Pluit. Saat jumpa pers, suami dari Nagita Slavina ini mengaku ingin membuka gerainya merata di seluruh Jakarta.

"Inginnya sih 50 gerai, di Jakarta aja dulu," kata dia.

Raffi Ahmad, Nagita Salvina dan Rafathar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya