Santap Mango Sticky Rice Autentik di Festival Kuliner Ini

AirAsia gelar festival kuliner.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Saat ini, wisata kuliner menjadi salah satu jenis wisata yang paling populer di kalangan masyarakat. Melihat adanya tren tersebut, maskapai berbiaya rendah (LCC) AirAsia Indonesia menggelar festival kuliner bertajuk Santan Coolonair by Air Asia.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

"Wisata kuliner kini menjadi salah satu jenis wisata yang paling populer, ASEAN (Association of Southeast Asian Nations) pun menjadi sebuah destinasi yang semakin komplet. Melalui Santan Coolinair, kami ingin turut mempromosikan kekayaan wisata kawasan Asia Tenggara dengan mendatangkan berbagai kuliner dari Asia Tenggara," ucap Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi di Senayan City, Jakarta, Jumat, 29 September 2017.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa festival kuliner yang diselenggarakan mulai hari ini hingga 1 Oktober mendatang ini akan menawarkan 25 jajanan top dari Asia Tenggara yang dibawa langsung dari negara asalnya.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

"Kalau festival ini kita tidak hanya bawa makanan itu langsung dari luar. Kita bawa chef-nya, mereka bawa bahan baku dari sana dan masak di sini, dan ini otentik," katanya.

Aneka jajanan itu antara lain Pho Thai Hung dari Vietnam, Mango Sticky Rice asal Thailand, TAPAddiction by Mom’s Breaktime dari Filipina, May N Mikes Spicy Corner asal Malaysia dan Keng Eng Kee Seafood dari Singapura.

AirAsia Pakai Layanan Email Berbasis Kecerdasan Buatan

Sedangkan untuk kuliner Indonesia ada Sate Padang Ajo Ramon, Kopi Sana dan Bros In The Box.

Tidak hanya bisa mencicipi beragam makanan populer di kawasan Asia Tenggara. Pengunjung yang datang ke area The Space Senayan City juga mendapat kesempatan mengunjungi beberapa destinasi penerbangan AirAsia. Ada pula promo tiket pesawat dengan diskon sebesar 20 persen.

AirAsia.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

AirAsia akan merevoluasi perjalanan udara dengan menyediakan layanan mobilitas udara yang lebih canggih kepada penumpang.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022