Menikmati Kopi Gratis Sepanjang Malam di Malioboro

Secangkir kopi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Anda pencinta kopi? Ingin minum kopi sepuasnya, gratis dan mendapat pengalaman minum kopi yang tidak terlupakan?

Pria Nekat Minum Kopi 1 Galon, Netizen: Gila!

Anda bisa mencoba datang ke kawasan Malioboro yang merupakan jantung wisata kota Yogyakarta dan ikon kota Gudeg tersebut. Kegiatan yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2017 bertajuk Malioboro Coffee Night akan digelar dengan beragam acara di sepanjang pedestrian Malioboro.

Anggi Dita, Humas dan Publikasi Malioboro Coffee Night mengatakan, akan ada 10 ribu cangkir kopi gratis yang bisa dinikmati pengunjung Malioboro. Puluhan ribu cangkir kopi gratis ini dibagi mulai pukul 22.00 WIB. Pencinta kopi bisa menikmati minum kopi dari berbagai penjuru nusantara.

Mr P Gak Loyo Lagi, Minum Kopi Diklaim Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi

"Ini event ngopi sepanjang malam yang baru pertama kalinya digelar di Indonesia. Ada 10 ribu cup kopi gratis," ujar Anggi, Sabtu, 30 September 2017.

Dia mengatakan, Malioboro Coffee Night perdana ini juga untuk memperingati Hari Kopi Internasional. Acara ini dimeriahkan berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur, dan obrolan malam dengan para pegiat kopi. Pengunjung dapat menikmati kopi dari 40 tenant.

Cara Menghilangkan Kecanduan Kopi dari Dokter Zaidul Akbar

Bagi pencinta kopi dapat puas minum kopi sampai pagi. Setelahnya, Anggi menyebut, acara akan ditutup dengan sarapan bareng di Malioboro.

"Kami siapkan 1.000 porsi makan sarapan. Ada nasi gudeg dan pecel yang akan disantap pengunjung," katanya. (art)

Ilustrasi cemas dan khawatir (Imago Images/M. Eichhammer).

Asupan Kopi Dalam Jumlah Sedang Mampu Turunkan Risiko Kecemasan, Ini Penjelasannya

Sekitar 81% peserta adalah peminum kopi dan jumlah asupan kopi harian yang paling sering dilaporkan adalah dua hingga tiga cangkir. Usia rata-rata orang tersebut 56 tahun

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023