Ini Daftar Restoran yang Beri Diskon di Hari Batik Nasional

Mie Ayam.
Sumber :
  • Instagram @esteler_77

VIVA.co.id – Batik merupakan salah satu kebanggaan Indonesia. Bagaimana tidak, karya budaya yang dipercaya telah ada sejak zaman majapahit ini sudah ditetapkan menjadi Warisan Budaya Takbenda oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Setelah batik diakui dunia pada 2009, pemerintah pun akhirnya menetapkan tanggal 2 Oktober 2017 sebagai Hari Batik Nasional.

Nah, bagi Anda yang bangga berbatik ria di Hari Batik Nasional ini, sejumlah diskon dan promo spesial menanti.

Batik Lagi Tren, Begini Cara Pakainya agar Terlihat Modern

Salah satunya adalah restoran Es Teler 77 yang menawarkan Mie Ayam gratis setiap pembelian Es Teler bagi pelanggan yang datang mengenakan Batik.

"Karena respons yang sangat tinggi atas promosi ini, kami menyediakan Mie Ayam yang lebih banyak dari biasanya. Teman-teman kami anjurkan untuk datang lebih awal, selama persediaan masih ada," demikian tertulis di akun Instagram @esteler_77.

Koleksi Cantik Batik Mega Mendung Hiasi Perayaan Batik Nasional 2023

Promo tersebut berlaku untuk makan di tempat hanya pada Senin, 2 Oktober 2017, tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan berlaku di semua gerai Es Teler 77.

Tak hanya itu, Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga tak mau ketinggalan memberikan potongan harga di hari istimewa ini.

Bagi setiap tamu yang memakai busana Batik pada 2 Oktober 2017 akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen untuk makan dan minum di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant dan Sky Lounge 15 yang ada di hotel tersebut.

Selamat Hari Batik Nasional dan selamat berburu promo-promo menarik, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya