Kapan Lagi Makan Steik Lapis Emas Seharga Rp50ribu?

Steik berlapis emas.
Sumber :
  • Sainsbury's

VIVA.co.id – Menyantap steik lezat dengan topping lelehan keju mozzarella sudah biasa. Pernahkah Anda menjajal steik berlapis emas?

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Sainsbury's, sebuah restoran steik di Inggris, baru saja meluncurkan menu steik bertajuk ‘Taste the Difference’ yang dirancang untuk dihias dengan topping daun emas.

Mengikuti jejak restoran Silicon Valley yang pertama kali menyajikan steik dengan hiasan emas, steik yang dihadirkan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman makan mewah, namun dengan harga terjangkau. Setiap porsi steiknya hanya dibanderol dengan harga Rp51 ribu.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Rebecca Deeley dari Sainsbury's mengatakan bahwa steik tersebut disediakan untuk memberikan pengalaman makan malam unik kepada pelanggan baru.

"Kami tahu bahwa semakin banyak orang yang makan malam dengan menu steik dan banyak pelanggan kami yang ingin mencoba sesuatu yang baru,” ucapnya, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa 3 Oktober 2017.

Bentuknya Sih Lucu, Siapa Sangka Permen Jelly Ini Terpedas di Dunia

Ia juga menambahkan, pihaknya berharap hidangan tersebut bisa menjadi sesuatu yang sensasional.

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023