Kelola Bisnis Kuliner, Nagita Slavina Siap Ambil Risiko

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Bersama sang suami yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengelola usaha minuman mangga bernama Mango Bomb. Setelah Setiabudi dan Pluit, kini ia membuka outlet di kawasan Kemang, Jakarta Utara.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengaku menjalankan bisnis tersebut tanpa alasan tertentu. Ia hanya ingin mengerjakan apa yang ia bisa. Ia mengelola waktu seapik mungkin agar semuanya bisa terurus.

"Gimana ya, udah ada yang ngatur jadwal. Jadi hari ini ke sana, ke sini, ngurus urusan ini itu," ujarnya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Oktober 2017.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sebagai ibu dari Rafathar, ia juga membagi waktu antara bisnis dan mengurus sang anak. Lewat usaha Mango Bomb, Gigi punya target tersendiri khususnya ketika meraup omzet.

"Namanya juga bisnis, pasti ada naik turun, tapi alhamdulillah sekarang masih stabil. Kalau bisnis turun kan kita juga sudah ada antisipasi dan strateginya, supaya bisa stabil," kata Gigi.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meski bisnis kuliner memiliki risiko rugi yang cukup tinggi, namun Gigi tak pernah mengambil pusing. Baginya, semua pekerjaan pasti memiliki tantangan tersendiri.

"Jangankan bisnis, namanya pekerjaan pasti ada up and down, ada masalah. Tergantung kitanya aja, mau apa enggak,"  tuturnya.

Gigi membeberkan bahwa target bisnisnya kali ini adalah para pecinta buah-buahan, khususnya mangga. Ia punya target membuka 10 cabang outlet Mango Bomb sampai akhir tahun 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya