Lucunya Kafe Bertema Little Pony, Bikin Enggan Makan Menunya

Es cream cupcake My Little Pony
Sumber :
  • Twitter @mylittleponyjpn

VIVA.co.id – Lagi-lagi kafe menggemaskan hadir di Tokyo, Jepang. Bukan Sailor Moon atau Hello Kitty, kali ini, My Little Ponny menjadi tema utamanya.

Tips Makan di Restoran Jepang All You Can Eat

Kafe ini lebih tepatnya berlokasi di Harajuku, pusat fesyen di Jepang. Kafe ini dibuka bekerja sama dengan Sweet Paradise, restoran buffet yang terkenal dengan sajian dessert-nya.

Foto-foto menu kafe ini dimuat oleh laman Rocketnews24 dan sangat menggemaskan. Warna seperti pink, ungu, biru langit mendominasi sajian restoran ini. Presentasi makanannya pun terlihat atraktif. Sehingga rasanya sayang untuk mencicipi makanan ini.

Menikmati Sajian Khas Jepang Tanpa Khawatir Kantong Jebol

Misalnya untuk menu Twilight's Magical Ice Cream Parfait yang terbuat dari es krim ubi ungu diberi potongan mangga, daun mint, dan potongan gambar kuda poni lucu.

Menu yang tak kalah menarik, Rainbow Dash Cottom Cloud Candy Soda. Pop Ice Blue yang diberi potongan es, dan topping berupa kembang gula putih menyerupai awan. Masih banyak sajian lucu menggemaskan lain yang ada di kafe ini.

Resto Unik untuk Orang yang Ingin Makan Sendirian Tanpa Diganggu

Untuk menikmati sajian restoran ini Anda harus mengeluarkan uang setidaknya 1.530 yen atau Rp184 ribu untuk all you can eat buffet. Tambahan sebesar 700 yen atau Rp80 ribu untuk kombinasi makanan dan minuman My Little Pony.

Setiap pembelian, pembeli akan mendapat stiker kuda pony bertemakan Halloween. Program ini berlaku untuk menyambut pesta Halloween di akhir Oktober. Sayangnya, kafe ini juga hanya akan dibuka hingga akhir Oktober saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya