Pakai Garpu Ini, Jangan Kaget Kalau Muncul Suara Lucu

Garpu Otohiko, bisa keluar suara
Sumber :
  • Rocketnews

VIVA – Jika Amerika punya garpu kentang goreng, Jepang hadir dengan garpu yang bisa mengeluarkan suara. Suara yang dihasilkan membuat suara seruptan mi Anda jadi lebih keren.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Garpu ini diberi nama Otohiko. Garpu ini terlihat lebih besar dan lebih berat ketimbang garpu biasa.

Dalam iklan  yang dimuat oleh Rocketnews24, garpu ini dibuat agar suara seruput yang kerap dikeluarkan oleh kebanyakan orang Jepang atau Anda sekalipun menjadi terdengar keren dan lucu. Mengapa? Bagi mereka yang ada di belahan negara lain, menikmati mi dengan suara dianggap menyebalkan dan mengganggu.

Bakso Afung Hancurkan Semua Peralatan Masak, Jovi Adhiguna Tanggung Jawab

Garpu ini dibuat oleh produsen ramen asal Jepang, Nissin. Mereka mengambil contoh suara seruputan mi dari beberapa orang.

Jika Anda mulai menyeruput mi, mikrofon yang ada pada garpu akan mendeteksinya dan menyalurkan suara tersebut pada smartphone Anda. Selanjutnya, Anda akan mendengar suara wooooosh atau suara lain yang dapat diatur sendiri.

Tips Pilih Peralatan Makan yang Aman untuk Anak, Nomor 2 Penting Banget

Terdengar sangat lucu jika dipraktikkan. Begitu yang terlihat dalam iklan tersebut. Bukannya menyebalkan, pengalaman ini jadi menyenangkan.

Garpu ini sudah dijual untuk umum dengan harga 14.800 Yen atau Rp1,7 jutaan. Sayangnya, garpu ini diproduksi terbatas, yaitu 5.000 unit saja.

Jika berminat, Anda harus memesan terlebih dahulu di situs resmi Nissin hingga 15 Desember 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya