Nikmati Beragam Diskon pada Hari Sumpah Pemuda

Diskon Sulatana Cirebon
Sumber :
  • Instagram Sultana Cirebon

VIVA – Presiden Joko Widodo alias Jokowi pada peringatan Sumpah Pemuda di Istana Bogor membacakan puisi karya Dewi Lestari berjudul Sumpah Abadi. Dalam peringatan Sumpah Pemuda, Jokowi di dampingi sejumlah menteri.

Setelah 29 Oktober, Museum Sumpah Pemuda Istirahat Sementara

Masyarakat Indonesia dari Sabang-Merauke juga memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89. Mereka memperingatinya dengan berbagai cara dan beragam kegiatan. Sejumlah tempat makan dan toko perlengkapan mendaki gunung hingga hingga interior rumah juga memberikan diskon di hari ini.   

Haagen Dazs

Video Musik Sabang Merauke, Wujudkan Semangat Sumpah Pemuda

Memperingati Hari Sumpah pemuda, Haagen Dazs memberikan diskon sebesar 28 persen untuk pembelian Ice Cream Cake Strawberry Flavor. Diskon ini berlaku di seluruh toko Haagen Dazs di seluruh Indonesia selama dua hari hingga besok, 29 Oktober 2017.

Prananda Ajak Milenial Kasih Kontrubusi ke Negara Buat Akhiri Pandemi

Bakso Bom

Memperingati hari Sumpah Pemuda, Bakso Bom memberikan diskon hingga 44 persen khusus kepada pelajar dan mahasiswa. Syaratnya, unggah foto Anda ke media sosial dan mention ke Facebook atau Instagram BaksoBom. Diskon ini diberikan hingga akhir bulan Oktober 2017.

Cirebon Sultana

Dengan mengunggah foto Anda bertema Sumpah, Aku Masih Muda, kedai kuliner dan oleh-oleh Cirebon milik Indra Bekti, Sultana Cirebon, Anda berkesempatan mendapat uang tunai Rp500 ribu dan cake Cirebon Sultana secara cuma-cuma. Namun Anda wajib follow akun Sultana Cirebon dan mematuhi syarat yang berlaku. Batas mengunggah foto hari ini hingga pukul 23.59.    

Eiger

Salah satu toko perlengkapan mendaki gunung, Eiger memberikan diskon 10 hingga 28 persen untuk semua produk di seluruh tokonya. Potongan spesial ini dapat dinikmati selama tiga hari mulai hari ini hingga 30 Oktober 2017.

Interio Home Furnishings

Memeriah Hari Sumpah Pemuda, Interio Home Furnishings memberikan diskon 19 persen plus 28 persen dan cash back Rp2,8 juta mulai hari ini hingga 31 Oktober 2017. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya