Ketika Igor Saykoji Kepincut Dunia Film

Igor Saykoji.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Penyanyi rap Igor Saykoji turut berkiprah di kancah perfilman Indonesia. Selain mengisi soundtrack, ia juga dikenal andal dalam beradu akting.

Kemasan Pangan BPA Bisa Picu Penyakit Berbahaya, Segini Batas Amannya

Proyek terkini Igor yakni bermain dalam sinema terbaru garapan Intercept Filmcraft berjudul Titisan Setan. Ia mendapat peran sebagai Angga, sosok pemeran pendukung.

"Dia teman dari karakter utama. Keberadaannya lebih ke mengganggu dalam konteks lucu, bukan secara horor. Kayak misalkan lo pacaran, terus gue dateng ngerecokin. Datangnya di saat-saat yang tidak terduga," ujarnya kepada VIVA.co.id di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

YLKI Dorong Peningkatkan Standar Keamanan pada Kemasan Makanan

Igor tak memiliki persiapan khusus selain membaca naskah serta pendalaman karakter. Lewat kiprahnya di dunia film, ia ingin belajar banyak.

"Memang ada ketertarikan dan rasa penasaran mempelajari perfilman, khususnya genre horor lebih lanjut. Ketertarikan gue saat ini memang lebih banyak musik, tapi untuk bisa masuk ke situ kan gue juga harus lebih ngerti proses syuting dan adegan," kata Igor.

Kemasan Kertas atau Kemasan Plastik, Lebih Baik Mana?

Dengan keterlibatan Igor yang lebih banyak dalam film, ia ingin menjadikan momen tersebut mampu menjadi ajang pembelajaran. Terlebih menurutnya, genre horor Tanah Air selalu menjadi komoditas yang berpotensi di industri.

"Kalau menurut gue, selalu ada kesempatan untuk film horor Indonesia berjaya karena gue melihat ada optimisme di sana." (mus) 

Ilustrasi air minum.

Tak Percaya Isu BPA, Dua Profesor Ini Akui Aman Konsumsi AMDK Polikarbonat

Isu negatif tentang Bisfenol A (BPA) masih berhembus. Namun, dua profesor dari dua universitas ternama di Indonesia mengaku tidak terpengaruh oleh isu hoax tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023