Dari Sushi sampai Burger Selama November di Plaza Indonesia

Menu Food and Art Festival di Plaza Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Festival Kuliner dengan tema Flavor of The World, menyajikan keberagaman cita rasa, dan budaya Internasional. Mulai dari makanan Indonesia, Korea, Jepang, China, Barat, dan lainnya.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Festival kuliner yang berlangsung selama bulan November ini pastinya menjadi ajang para pecinta kuliner untuk berburu makanan. Yuk lihat makanan apa saja yang ada di festival kuliner Flavor of The World ini.

Untuk Anda pengemar sushi pasti Anda tidak akan melewati dua restoran ini yaitu Sushi Tei, dan Ootoya. Untuk Sushi Tei Anda dapat mencicipi Salmon Mix Roll, Unagi Meshi, dan shiromi sakana Fried.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Di Restoran Ootoya, Anda dapat mencicipi Tazuna Sushi, dan Herb Karaage. Kedua restoran tersebut memberikan cita rasa sushi yang segar, enak, dan cocok di lidah Anda.

Menu Food and Art Festival di Plaza Indonesia

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Berikutnya untuk Anda pengemar ikan salmon, namun ingin mencobanya dengan cita rasa lain? Anda dapat mencicipi Saumon En Croute dari Bistro Baron, yakni daging salmon digabungkan dengan daun bayam, dan telur. Menu ini akan menghasilkan cita rasa yang meleleh pada mulut Anda.

Berikutnya adalah burger dari Fat Burger. Saat ini siapa yang tidak tahu makanan yang satu ini, namun yang menjadi pembeda adalah bentuk dan isi keju di dalamnya yang melimpah pada burger tersebut.

Selanjutnya adalah masakan Indonesia, masakan dengan cita rasa rempah-rempah ini sangat cocok untuk mengisi perut yang lapar. Anda dapat mencoba makanan dari Sari Ratu dan Kafe Betawi dijamin rasa rindu akan masakan Indonesia dapat terobati.

Menu Food and Art Festival di Plaza Indonesia

Sehabis makan berat pastinya Anda membutuhkan makanan yang manis-manis juga. Anda dapat mencicipi dessert dari Starbucks dan Bakerzin. Rasa cake yang super manis ini dapat mengembalikan semangat Anda kembali untuk beraktivitas.

Tidak sampai di situ, jika Anda ingin nyemil dengan cemilan manis namun menyehatkan, Anda dapat mencoba menu dari Auntie Annes, Dore, dan minuman Re.Juve yang menyehatkan. Selamat mencoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya