Alat Dapur Unik dan Menggemaskan, Bikin Semangat Masak

Penyaring spaghetti berbentuk monster.
Sumber :
  • Ototo

VIVA – Jika biasanya peralatan dapur berbahan plastik, stainless steel serta berbentuk bundar, oval, atau kotak, berbeda dengan peralatan yang satu ini. Penyaring spaghetti atau pasta biasanya berbentuk setengah lingkaran, namun penyaring unik ini memiliki bentuk yang benar-benar menggemaskan.

Mie Ongklok Instan Mas Desta asal Wonosobo Sedot Omzet Ratusan Juta per Bulan

Dilansir dari Cool Things, Jumat,10 November 2017, penyaring spaghetti tersebut memiliki bentuk kepala dari karakter monster Ototo, dengan warna kuning yang menyala, serta bagian mata yang menjulang keluar.

Dinamakan Ototo's Flying Spagetti, alat ini merupakan penyaring pasta yang multifungsi, karena memiliki lubang-lubang kecil untuk membuang air. Jadi bukan hanya pasta saja yang dapat disaring, namun juga buah-buahan dan sayur-sayuran setelah dicuci.

5 Mi dan Pasta Sehat yang Wajib Dikonsumsi Menurut Ahli Diet

Jika melihat bentuknya yang berbeda, mungkin Anda bingung bagaimana cara menggunakan penyaring tersebut. Agar tangan Anda terhindar dari panasnya air, bagian mata yang menjulang keluar dapat dijadikan sebagai pegangan tangan. Itu karena bentuknya yang agak tinggi sehingga tangan Anda tidak akan terkena percikan air panas.

Ukurannya memang tidak terlalu besar untuk menampung banyak pasta, namun dengan bentuknya yang lucu dan unik, Anda akan merasa senang menggunakannya. Penyaring pasta yang mengemaskan ini dijual dengan harga sekitar Rp243 ribu. (mus)

Hadir dengan Warna Baru, ini Kelebihan Steincookware Glow Pan Violet Series
ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

Spesial di momen Bulan Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris ‘Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan dapat menghemat harganya

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024