Makan Murah di Restoran Fancy, Ini Tempatnya

Manggar Resto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Tak dapat dimungkiri, selain hidangan yang lezat, tempat yang Instagramable menjadi salah satu pertimbangan para millennial dan kaum urban untuk singgah di sebuah kafe atau restoran.

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Bagi Anda pemburu restoran lucu dengan hidangan lezat dan harga bersahabat, Anda bisa datang ke Manggar Resto di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dulunya, tempat ini juga merupakan restoran dengan nama Sere Manis Resto.

Kini, restoran tersebut hadir dengan interior yang lebih segar, yang cocok untuk disinggahi kaum muda. Pencahayaan yang baik dari restoran ini juga dapat mendukung foto Anda, baik swafoto maupun foto makanan.

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Soal menu, kuliner Indonesia menjadi andalan. Sebagai pilihan, Anda juga bisa mencicipi menu Chinese food hingga fusion. Tapi aneka olahan seafood dan nasi goreng adalah jagoannya.

Untuk harga, deretan menu di sini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu mulai Rp25 ribu hingga Rp70 ribu. Untuk minuman dijual mulai harga Rp7 ribu hingga Rp25 ribu.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Menariknya, Anda tak perlu khawatir kalau makanan yang Anda pesan datang terlalu lama. Manajer Resto Manggar Kebon Sirih, Agus Swadie, memastikan bahwa penyajian makanan di restoran ini lebih cepat mengingat kebanyakan pelanggan berasal dari golongan karyawan kantoran.

"Penyajian di Manggar Resto dapat dikatakan ramah dan cepat karena mayoritas konsumen kami adalah pegawai kantoran yang punya waktu terbatas untuk menikmati istirahat makan siang," kata Agus kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Manggar Resto
Jl. H. Agus Salim No.16A, RT 2/RW 1,
Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: 08.00-20.00 WIB
Fasilitas: WiFi, smoking area dan function room

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya