Sensasi Air Mata Mantan, Minuman Unik Kekinian di BSD

Minuman Air mata Mantan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Ternyata bukan hanya teknologi dan gaya hidup saja yang berkembang. Dunia kuliner juga telah mengalami perkembangan yang pesat. Kini banyak sekali kreasi menu-menu yang hadir dengan berbagai macam keunikan.

Ketagihan Pisang Goreng Sambal Roa BSD

Untuk Anda pencinta rasa pedas, Anda harus mencicipi menu kekinian dari What's Up Cafe yang baru saja membuka cabang baru di BSD.

Baru-baru ini, VIVA berkesempatan mencicipi sejumlah menu di kafe tersebut. Salah satu yang jadi andalannya adalah Indomie Goreng Mercon, di mana rasa Indomie yang gurih dipadukan dengan rasa pedas dari campuran cabai, kikil, dan daging sebagai topping yang akan membuat Anda ketagihan.

Mencicipi Galaknya Bebek Cabe-Cabean BSD, Berani Coba?

Tidak lengkap pula jika tidak mencoba minuman kekinian yang satu ini, yaitu Air Mata Mantan. Dari namanya saja sudah membuat penasaran akan rupa dan bentuknya. Air mata mantan ternyata terbuat dari sirup jeruk, soda dan ditaburi dengan biji cabai. Rasanya? Justru sangat menyegarkan.

 Indomie Goreng Mercon.

Dagang Ayam Potong di Pasar, Omzet Rp15 Juta per Hari

Setelah makan dan minum, rasanya agak kurang puas jika melewati menu hidangan penutup, apalagi yang tak kalah nge-hits juga. Di sini Anda bisa mencicipi Cubit Cake Chezzy Nuttela, yaitu kue cubit yang dibuat setengah matang, dengan topping keju dan Nutella ini akan langsung lumer di mulut.

Ingin mencicipi menu-menu lain? Jangan khawatir, masih banyak hidangan lainnya yang tak kalah lezat, seperti Yogurt Moci-Moci, yakni perpaduan dari manggo yogurt dan sirup leci, lalu ada Black Burger, Pisang Nugget dan masih banyak lagi.

Kue Cuit Setengah Matang.

Black Burger.

Jangan khawatir, karena harga menu-menu tadi sangat terjangkau, yaitu untuk minuman dimulai dari Rp6 ribu hingga Rp20 ribu. Sedangkan makanan mulai Rp17 ribu sampai Rp25 ribu.

What's Up Cafe Chapter BSD City
Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur,
BSD City, Tangerang Selatan
Buka: 08.00-00.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya