Pizza dengan Lima Jenis Keju, Dijamin Meleleh di Mulut

Salah satu menu Pizza Hut.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA – Tampaknya susah mencari pembanding classic stuffed-crust pizza khas Pizza Hut. Tapi, produsennya sendiri seperti memudahkan Anda untuk move on dari pizza tersebut dan beralih pada sajian terbaru mereka.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir dari laman Food Beast, Kamis, 16 November 2017, pizza terbaru ini diberi nama Ultimate Cheesy Crust Pizza. Pizza dengan ekstra keju ini mulai dijual di gerai Pizza Hut Amerika Serikat pada 13 November 2017 lalu.

Setiap crust atau pinggiran pizza dibuat membentuk jacuzzi mini yang bisa dilepaskan dari lembaran pizza. Terdapat 16 crust yang bisa Anda potong sendiri di pizza ini. Isiannya terdiri dari keju mozzarella, Provolone, cheddar putih, Asiago dan Fontina.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Ini bukan kali pertama Pizza Hut meluncurkan sajian dengan bentuk seperti ini. Pada 2013, gerai pizza ini meluncurkan hidangan serupa, namun hanya dibuat dengan satu jenis keju saja. Tetapi tetap saja, banyak orang yang memuja pizza keju tersebut.

Sayangnya, menu ini dijual dalam batas waktu tertentu. Gerai ini juga merilis menu tersebut berbarengan dengan sejumlah merchandise seperti selimut bercorak pizza, mug hingga kaus kaki.

Bank Mandiri dan Pizza Hut Dukung Aksi Kemanusiaan Lewat QRIS

Penggemar pizza Indonesia juga belum bisa menikmati pizza ini. Tak ada tanda-tanda kehadiran menu ini di situs resmi Pizza Hut Indonesia. Kita tunggu saja.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024