Bukan Lagi Tabur Meses, Donat Toping Jangkrik Perlu Dicoba

Donat bertabur jangkrik
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Jika berbicara mengenai donat, camilan ini sangat akrab dengan pemanis dan bentuknya selalu bikin ngiler. Tapi bagaimana, jika donat bukan lagi bertabur meses, atau pun cokelat meleleh, melainkan toping nyeleneh, jangkrik kering.

Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta

Dilansir laman Metro.co.uk, Selasa 21 November 2017, donat ini dijual oleh Doughnut Time, Australia.

Donat varian ini dijual dengan nama Bushtrucker doughnut. Donat ini tepat diberi lumuran cokelat di atasnya, lengkap dengan serbuk Oreo, Shredded Wheat dan selai rasberry. Yang paling penting, beberapa ekor jangkrik asin tak lupa nangkring di atas donat.

Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta

Disebutkan pula, jika Anda langsung melahap donat ini saat membeli, Anda memenangkan sebuah bintang emas yang dapat ditukar dengan donat varian lain. Untungnya, tidak harus memilih donat varian jangkrik.

Menu ini tersedia dalam waktu yang cukup terbatas hingga 24 November 2017 saja. Donat jangkrik ini dijual dengan harga £4.50, atau setara Rp80 ribuan. Mau mencoba?

Seorang Wanita Ditangkap Usai Curi Mobil Van Berisi 10 Ribu Donat Krispy Kreme

Sebagai informasi, jangkrik memang tak umum dikonsumsi oleh banyak orang. Namun, serangga ini diklaim mengandung vitamin B, zinc dan magnesium lima kali lebih banyak dari sapi. Jangkrik juga bisa jadi sumber protein rendah kalori, sumber omega-3 dan zat besi.

Isaiah Garza

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Mengutip laman isaiahgarza.com, Isaiah Garza ternyata merupakan seorang pengusaha, desainer perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi serta influencer media sosial.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023