Bondan Winarno 'Maknyus' Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Bondan Winarno di Kediamannya.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Pakar kuliner ternama di Indonesia, Bondan Winarno meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 09.05 WIB, Rabu, 29 November 2017. Dia meninggal dalam usia 67 tahun di Rumah Sakit harapan Kita, Jakarta.

Obrolan dengan Pak Bondan saat Makan Malam di Utrecht

Diketahui pria yang terkenal dengan gimmick Maknyus itu baru saja menjalani operasi jantung. Jenazah Bondan akan dibawa ke rumah duka di Jalan Bangsawan Raya Sentul, Siang ini.

Terkait kabar duka itu, warganet berduka. Ucapan bela sungkawa membanjiri akunnya di media sosial. "Belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga husnul khotimah," tulis salah satu warganet.

Sedih, Sang Anak Ungkap Keinginan Terakhir Bondan Winarno

Sementara warganet lain mengucapkan selama jalan. Bahkan, beberapa bercerita mengenai pengalamannya pernah bertemu dengan Bondan.

"Selamat Jalan Om... Terima kasih sudah pernah mampir ke resto kami dan kita ngobrol bareng lama sekali," tulis warnaget lain.

Doa Istri Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia

Selain itu, ada yang merasa sangat kaget dan kehilangan. Sebab menjadi salah satu penggemar acara yang dibawakan Bondan di televisi.

"Ya Allah senang banget semasa hidup, bapak aku sering nonton bapak waktu acara makan-makan di TV. Apalagi yabg sering bapak ucapkan maknyus. Pokoknya makan-makan yang bapak makan bikin aku ngiler. Ya Allah pas dengea bapak sudah enggak ada, nyesek banget. Semoga amal dan ibadah bapak di dunia ini diterima di sisi Allah SWT. Amin," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya