Bukan Ikut Tren, Ini yang Bikin Pevita Jualan Kue

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram Pevita Pearce

VIVA – Kue artis memang tengah menjamur belakangan ini. Bisa jadi ada yang karena mengikuti tren, tapi adapula yang memang gemar makan, lalu memanfaatkan momen ini untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Aktris Pevita Pearce, misalnya. Diakui Pevita, bisnis kue yang dijalaninya belum lama ini berawal dari kecintaannya menikmati dessert dan makanan manis, seperti cakes.

"Kenapa cakes? Aku suka banget sama cakes. Jadi kalau kuliner memang aku bukan foodie yang traveling terus coba nyobain makanan, tapi kalau dessert, cake, gula aku suka," kata Pevita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Tentunya, momen ini menjadi saat tepat bagi adik Keenan Pearce itu untuk menyalurkan kecintaannya pada makanan dan melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Seperti diketahui, aktris cantik ini sudah punya bisnis di bidang fesyen, Hipearce dan Tre Clothing.

"Menurut aku ini momen tepat untuk aku bikin sesuatu seperti ini dan aku ke depannya pengen bikin sesuatu untuk bisa membesarkan (bisnis) itu," ujar Pevita.

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?
Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019