Hemat Makan di Restoran Hingga Rp50 Juta Per Tahun, Mau?

Ilustrasi makan di restoran.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel

VIVA – Makan di luar rumah, telah menjadi semacam gaya hidup tersendiri bagi masyarakat perkotaan, termasuk Jakarta. Tak heran, jika kemudian banyak aplikasi pencarian dan pemesanan restoran yang muncul di era digital ini.

Kreatif, Aplikasi Cek Gizi Jajanan di Kantin Karya Pelajar Surabaya

Beberapa di antaranya, seperti Zomato, Qraved, Abraresto, Foodpanda, dan masih banyak lagi. Tak hanya memudahkan pengguna mencari restoran dan jenis makanan yang diinginkan, aplikasi-aplikasi tadi juga biasanya menawarkan deretan promo menarik dan potongan harga.

Nah, salah satu aplikasi kuliner yang baru diluncurkan di Indonesia yang menawarkan promo menarik adalah Alacarte. Aplikasi ini, bahkan menjanjikan banyak keuntungan bagi penggunanya selama satu tahun penuh.

Ketahui Kandungan Kalori Makanan Lewat Aplikasi Ini

Dari aplikasi tersebut, penggunanya dapat menebus tiga kali penawaran beli satu gratis satu dari 100-an restoran yang berpartisipasi di dalamnya. Penawaran itu pun cukup beragam, meliputi makanan pembuka, hidangan utama, hingga makanan pencuci mulut serta koktail.

"Kami ingin menjembatani kebutuhan dari pemilik restoran dan pelanggan dengan memperkenalkan produk yang menguntungkan kedua belah pihak," ucap Co-Founder dan CEO Club Alacarte, Ferdinand Sutanto di Veranda Hotel, Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

Aplikasi Ini Bantu Pengguna Beli Makanan Sisa di Restoran

Aplikasi ini, kata dia, memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi dan mencoba restoran baru sambil menikmati penghematan hingga 50 persen dari total tagihan.

Dengan sistem membership tahunan dengan harga Rp599 ribu per tahun, dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya, seperti menghemat sebanyak lebih dari Rp50 juta per tahun.

Untuk mendapatkan hal tersebut, Anda cukup membuka aplikasi tersebut, pilih restoran dan penawaran yang ingin ditebus, dan masukkan empat digit PIN.

Kemudian, Anda bisa menyerahkan ponsel ke staf restoran untuk mereka memasukkan PIN dari sisi restoran untuk mengkonfirmasi penebusan penawaran tersebut. Setelah itu, pelanggan akan menerima resi dengan satu penawaran makanan atau minuman digratiskan.

Beberapa hidangan yang bisa Anda coba antara lain, wagyu short-rib, steak frits, dimsum, kue, dan masih banyak lagi di lebih dari 100 restoran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya