Puas-puasin Makan Pasta di Sini, Dijamin Enggak Bikin Tekor

Pasta di Holiday Inn Express Jakarta International Expo.
Sumber :
  • Holiday Inn Express Jakarta International Expo

VIVA – Sudah jadi rahasia umum bahwa pasta adalah makanan favorit banyak orang dari berbagai suku dan kebangsaan. Kuliner Italia ini dibuat dari tepung terigu, minyak zaitun, telur dan garam, serta terdiri dari ratusan varian, yang dibedakan menurut bentuk dan ukurannya.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Beberapa varian pasta yang populer di Indonesia sendiri antara lain spaghetti, macaroni dan fettuccine. Tentu saja seluruhnya bisa disajikan dengan saus dan topping yang bervariasi.

Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar kuliner ini, untuk menyambut Tahun Baru 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu bulanan berbahan dasar pasta, bertajuk Pasta Party. Tiga menu andalan yang dipilih, di antaranya adalah spaghetti, fettuccine dan macaroni.

Mie Ongklok Instan Mas Desta asal Wonosobo Sedot Omzet Ratusan Juta per Bulan

Yang pertama adalah Spaghetti Napolitan yang diberi saus tomat, bawang bombay, jamur, paprika dan daging asap. Sekilas mirip Spaghetti Bolognese. Bedanya, saus napolitan tak menggunakan daging cincang.

Saus Napolitan juga bukan berasal dari Italia, melainkan Jepang. Di sini, spaghetti disajikan bersama crouton, untuk menambah tekstur masakan. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA, Selasa, 2 Januari 2017.

5 Mi dan Pasta Sehat yang Wajib Dikonsumsi Menurut Ahli Diet

Spaghetti napolitan.

Ada juga Fettuccine Alfredo yang berbahan dasar keju parmesan dan mentega. Lelehan kejunya melapisi tiap helai fettuccine, membuatnya kian lezat dan gurih. Ada pula topping tambahannya berupa paprika, daging asap dan daun seledri.

yang terakhir adalah Macaroni Schottel yang dimasak dengan telur, susu dan keju, serta tambahan daging asap, seledri dan kacang polong.

Seluruhnya dapat Anda nikmati di Great Room Lantai Dasar Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Semua menu pasta diatas sudah disajikan termasuk bersama Iced Lemon Tea. Semua menu Pasta Party dijual dengan harga Rp55 ribu dan bisa diganti jenis pastanya sesuai selera.

Fettuccine alfredo.

Untuk melengkapi hidangan Pasta Party, dessert bulan ini juga disajikan sebagai sajian tambahan, slah satunya adalah Affogato Coffee atau Caramel seharga Rp30 ribu.

Affogato sendiri adalah sajian penutup berbahan dasar kopi yang disajikan bersama satu scoop es krim vanila lezat yang ditenggelamkan di dalam espresso panas. Sajian ini sangat cocok untuk para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan tekstur dan rasa yang lebih manis.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Jalan Arena Pekan Raya Pintu 6, Kemayoran,
Pademangan Timur, Jakarta Pusat
Telp: (021) 28096000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya