Kongko Seru di Restoran Instagramable Bandung

Restoran La Costilla, Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Bagi pecinta kuliner atau mereka yang doyan makan, salah satu tempat di Kota Bandung ini wajib dikunjungi. Tempat yang sedang tren di kalangan anak muda Bandung ini tak hanya menawarkan lokasi yang Instagramable, tapi juga kelezatan makanan serta minumannya yang dijamin buat siapapun betah berlama-lama.

Jalan-jalan ke Bandung, Coba Kuliner Unik Ini di Gang Nikmat

Berdiri mulai Juni 2017, restoran bernama La Costilla ini menjadi incaran muda mudi Bandung. Jangan terkejut saat pertama kali melihat tempat ini. Dari depan saja bangunan restorannya terlihat mungil, dengan hanya satu pintu dan tembok bewarna dominan putih. Tapi begitu masuk, suasana sejuk dan lapang langsung menyambut.

Di sebelah kiri terdapat mesin kopi, ada beberapa anak tangga menuju ruang tengah, dan surprise, ada satu bagian yang menjadi incaran anak muda Bandung, bagian ruang terbuka dengan kerikil putih. Karena cuaca Bandung yang sedang panas, ruangan terbuka ini lebih cocok digunakan saat sore menjelang malam.

Makanan Penghangat Badan, Ini 5 Resep Seblak Mie

Setiap sudut restoran ini memang tak akan habis untuk diekplor, tak heran jika banyak dari mereka yang datang dengan dandanan maksimal dan membawa kamera untuk berfoto. Saran penulis, kalau datang ke sini dan ingin berfoto, datanglah sebelum waktu makan siang, atau sore sebelum waktu makan malam, karena jika sudah ramai, akan sulit menunggu giliran tempat berfoto.

Restoran La Costilla, Bandung.

Armor Genuine Coffee, Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Bandung

Salah satu menu makanan di La Costilla, Bandung.

Nah, bicara restoran tak akan lengkap tanpa membahas makanannya. Restoran ini menyajikan aneka menu hidangan Barat, seperti pizza, spaghetti, salad dan masih banyak lagi. Sementara untuk minuman tersedia bermacam mocktail, kopi juga teh.

Untuk minuman, salah satu rekomendasinya adalah Horchata, yang merupakan campuran kacang almond, kayu manis, dan es krim vanila. Bagi yang suka rasa kayu manis, minuman ini sungguh memuaskan dan patut diacungi jempol. Tak hanya segar, tapi aroma dan rasa kayu manisnya sungguh kental terasa.

Salah satu menu minuman di La Costilla, Bandung.

Salah satu menu minuman di La Costilla, Bandung.

Sementara untuk makanan, ada banyak pilihan tersedia, seperti Jalapeno Aglio Olio, Basil Pesto, Sizzling Chicken Brocolly, Roasted Baby Chicken dan lain-lain.

Restoran yang terletak di Jalan Karangsari no. 8, Sukajadi, Bandung ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.30 WIB. Menu hidangannya ada di kisaran harga Rp200 ribu untuk dua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya