Lezatnya Pepes di Restoran Ini Bikin Jokowi Ketagihan

Pepes bandeng di restoran Ayam Bakar Primarasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Surabaya terkenal sebagai kota Pahlawan, sehingga banyak bangunan bersejarah pasca penjajahan Belanda di sana. Selain terkenal dengan banyaknya bangunan bersejarah, Surabaya juga terkenal sebagai salah satu destinasi kuliner yang sangat lezat.

Persiapan Puasa, Contek Resep Ayam Bakar Bumbu Gulai Kecombrang ala Chef Devina Hermawan

Salah satunya yang terkenal adalah restoran Ayam Bakar Primarasa. Restoran ini menyuguhkan olahan daging ayam dan olahan pepes ikan yang super lembut di setiap gigitannya.

Menurut salah satu karyawan Ayam Bakar Primarasa, Wahyu, menu andalan di restoran ini adalah ayam bakar, dan olahan pepes bandeng dengan sambel superpedas.

Resep Ayam Bakar untuk Malam Tahun Baru, Ada yang Manis dan Gurih

"Salah satu menu andalan di restoran kami adalah pepes bandeng tanpa duri yang disajikan dengan bumbu pepes dan sambal racikan khas dari restoran kami," ucapnya saat VIVA di Surabaya, Sabtu, 20 Januari 2018.

Pepes bandeng tersebut akan terasa lembut, gurih, pedas, dan segar ketika sampai di lidah. Pepes bandeng ini sangat cocok ketika dimakan bersama nasi hangat. Pepes bandeng tanpa duri ini dijual dengan harga Rp85.500 per ekor.

Kuliner Nusantara Hadir di G20, Para Delegasi Makan Lahap Banget!

Restoran Ayam Bakar Primarasa di Surabaya

Kulinernya yang lezat membuat restoran ini menjadi salah satu restoran favorit orang pertama di Indonesia, Joko Widodo. Ternyata presiden Indonesia ini sudah berkunjung ke restoran Ayam Bakar Primarasa sebanyak tiga kali.

"Restoran ini merupakan salah satu restoran terfavorit Presiden Jokowi. Salah satu menu kesukaannya adalah ayam bakar dan pepes dendeng tanpa duri yang ada di sini, " ucapnya.

Rumah makan ini berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa No 3A, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Restoran ini buka mulai pukul 07.00 dan tutup 01.00 WIB setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya