Jevin Julian Tak Mau Paksa Anak Ambil Sekolah Musik

Rini Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • instagram Jevin Julian

VIVA – Menyadari pentingnya pendidikan, membuat tak sedikit orangtua memasukkan anak ke sekolah sejak usia dini. Hal tersebut pun, ternyata juga telah menjadi rencana musisi muda Jevin Julian untuk sang anak.

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

"Sebenarnya, kita juga sudah punya planning untuk edukasi anak, ya. Tetapi, kita masih belum tahu juga," ungkap Jevin saat ditemui VIVA di Senayan City Jakarta Pusat, Minggu 15 April 2018.

Dia mengaku masih mencari informasi dari sanak saudara mengenai pendidikan yang tepat untuk anak.

Fokus Pembangunan SDM Berkualitas Sejak Dini

"Karena ini kan anak pertama, ya. Kita akan belajar sama yang sudah berpengalaman. Nanya-nanya sih, kira-kira sekolah itu bagusnya umur berapa, sekolahnya bagaimana, mau playgroup atau langsung sekolah," terang dia.

Meski demikian, Jevin berpendapat memasukkan anak ke dunia pendidikan di usia dini dapat melatih kemampuan komunikasi anak dengan orang lain.

Disdik DKI Rencana Bangun 142 Lembaga PAUD Tahun Ini

pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian

"Sekolah pas umur dua tahun, itu kan enggak akan anak diajarin langsung satu ditambah satu, tapi memang masih main-main, how to communicate with others, kayak gitu-gitu kan. Dan, itu pun bagus, sih," kata suami Rinni Wulandari itu.

Menurut Jevin, ia akan memasukkan Nord ke bangku sekolah di usia dua atau tiga tahun, dan di antaranya ada sekolah musik.

"Mungkin di dua tahun atau tiga tahun. Cuman ya itu mau lihat dulu, sih, dia suka musik apa enggak. Karena gue juga memposisikan diri gue sebagai seorang anak. Gue juga sangat percaya kalau kita menjalani sesuatu yang sangat kita suka, kita ngejalaninnya dari hati banget," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya