Intan Nuraini Punya Trik supaya Anak Tak Saling Cemburu

Intan Nuraini
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Artis dan penyanyi cantik Intan Nuraini tengah berbahagia dengan kehidupannya berkeluarga. Dua anak yang lahir dengan jarak empat tahun, Alrazi Rabbani Azwan (6) dan Saliha Zayna Azwan (2) cukup menyita perhatiannya kini.

Mendidik Generasi Tangguh: Tips Dokter Aisah Dahlan Cegah Anak Terjerumus Liberalisme

Sebagai orangtua, wanita 33 tahun ini tak ingin kedua anaknya merasa cemburu satu sama lain. Karena itu, Intan berusaha meminimalisasi kecemburuan di antara mereka dengan melakukan beberapa cara.

"Alhamdulillah aku sangat meminimalisir kecemburuan, karena aku sebisa mungkin bagi adil, sama rata waktu dan kasih sayang. Waktu pas adik belum lahir, aku bilang 'Razi anak mama bukan adik saja, jadi jangan cemburu'," kata Intan di Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018.

Mona Ratuliu Ungkap Pentingnya Bergaul Lahir Batin dengan Anak
Ajak Si Kecil Main Berkualitas di Akhir Pekan, Coba 4 Trik Ini Moms

Bahkan agar anak sulungnya itu tidak cemburu saat adiknya baru saja dilahirkan dan mendapat banyak perhatian serta hadiah, Intan juga membelikan hadiah untuk Razi.

"Jadi gimana caranya enggak ada celah buat iri-irian," ujarnya.

Selain itu, Intan dan suami, Donny Azwan Putra tetap bersikap konsisten kepada dua anak mereka sebagai salah satu cara agar buah hatinya tak cemburu.

"Konsisten. Saat melakukan apa sama anak pertama, harus dilakukan sama yang kedua. Anak laki dan perempuan harus diperlakukan sama," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya