Alice Norin Kasih Tips Tak Khawatir Pakai Jasa Suster Infal

Alice Norin dan anak.
Sumber :
  • Instagram.com/alicenorin

VIVA – Ketika Hari Raya Idul Fitri biasanya para asisten rumah tangga dan suster yang mengurus anak pulang ke kampung halaman.

Rindu Alice Norin Jelang Bulan Puasa

Kekosongan itu dapat diisi dengan pengganti atau jasa infal, seperti yang dilakukan Alice Norin. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pakai jasa suster infal untuk menjaga anaknya yang berusia satu tahun.

“Iya, tapi ada infal, kebetulan pas hari Lebaran mereka minta off dulu. Jadi hari pertama enggak ada siapa-siapa, hari kedua baru ada lagi. Sama susternya Alita juga sudah mudik dari minggu, jadi sekarang ada infalnya,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juni 2018.

5 Artis yang Cantik dengan Freckles, 4 dari Mereka Alami Lho

Walaupun sebenarnya mampu mengurus anak sendiri, namun Alice tetap butuh suster untuk menjaga sang buah hati saat dirinya bekerja. “Iya. Jadi aku tetap butuh infal karena ada kegiatan dan usaha. Butuh suster bantu nitipin sesekali. Terus di rumah saat aku mandi ada yang pegang Alita,” ungkap Alice.

Banyak orangtua yang khawatir menggunakan jasa suster infal karena suster tersebut masih baru dan belum mengenal kebiasaan sang anak. Maka dari itu Alice sengaja mempekerjakan suster infal dari rekomendasi salah satu pegawai yang sudah dikenal lama dan memang langganan menjadi suster infal untuk anaknya.

Tradisi Lebaran Alice Norin

“Ini kebetulan infal yang sudah aku kenal lama, dia jadi infal aku udah dari zaman dulu. Dia kebetulan istri dari salah satu pegawai kita yang loyal banget, jadi udah kenal, aku juga enggak berani kalau enggak kenal,” tutur Alice. (ase)

Alice Norin.

Alice Norin Sambut Kelahiran Anak Kedua

Anak kedua Alice Norin berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2020