Cara Donny Alamsyah Membagi Waktu Antara Kerja dan Buah Hati

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Sibuk menjalani promo untuk film terbarunya 'Insya Allah Sah 2', Aktor laga Donny Alamsyah diprotes sang buah hati. Pasalnya, ia tetap bekerja saat orang lain masih berlibur atau berkumpul bersama keluarga dalam suasana Idul Fitri. 

Donny Alamsyah Coba Membangun Masa Depan di Luar Layar

"Anak ada sih sedikit protesnya, kenapa sih liburannya sebentar banget," katanya saat ditemui VIVA di XXI Blok M Square, Jakarta, Senin, 18 Juni 2018.

Untuk meredam kekecewaan tersebut, Donny buat perjanjian dengan sang anak. Ia akan mengganti hari kerjanya yang terpakai untuk berlibur dengan keluarga. Hal tersebut terbukti bisa meredam kekecewaan anaknya.

Film Horor Sengkolo Pemandi Mayat Siap Diproduksi, Dibintangi Donny Alamsyah

"Pasti ada, dia enggak menuntut harus kemananya, dia cuma mau ngabisin waktu bareng-bareng aja sama orangtuanya," kata Donny.

Donny Alamsyah

Lebaran Tiba, Hal Ini yang Dirindukan Donny Alamsyah

Sebelum membuat janji, Donny mengajak diskusi anaknya. Ia memperlihatkan jadwal kerja dan di tanggal berapa dirinya libur. Saat itu tawaran diajukan Donny. Aktor The Raid itu menyamakan jadwal libur keduanya. 

"Saya kasih lihat jadwal saya, ‘ini ada waktu libur, kamu mau ke mana, ini waktu libur ayah, ini waktu libur kamu, kita cocokin kamu mau ke mana,’ kita kasih pilihan atau kita browsing sama-sama akhirnya dia gak terlalu rewel juga sih," ujarnya.

Anaknya lebih memilih berlibur di alam bebas, contohnya gunung atau pantai. Donny mengikut keinginan sang anak untuk lebih dekat dengan alam saat menghabiskan liburan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya