Detik-detik Melahirkan, Mytha Lestari Masih Sempat Main Instagram

Mytha Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Mytha Lestari sedang berjuang melahirkan buah hati pertamanya, dengan Barry Maheswara. Pada Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 11 malam, Mytha mengalami pecah ketuban, berlanjut kontraksi hingga dini hari. Mytha mengumumkan momen itu di akun Instagramnya.

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Dalam foto yang diunggah 5 jam lalu, Mytha tampak duduk di atas bean bag. Kepalanya mendongak seolah menahan sakit, namun ia sepertinya berusaha tetap tenang. Menunggu bukaan jalan lahir sambil mengunggah foto di Instagram membantunya tetap relaks.

"Tadi jam 11 malam 1-8-2018 tiba2 ketuban saya pecah, dan saat ini di foto ini yang dimbil oleh manager saya, pukul 02.01 Am (2.8.2018) sudah mulai kontraksi mules 5.1.1 (5menit sekali kontraksi selama 1 menit dalam 1 jam) bawa Happy aja !! Sakit siihh tapi harus dibawa ketawa ketiwi dan ngobrol2 .. supaya Aman .. ini pas lagi sakit banget, tapi sisanya aku tahan ?? dan InshaAllah bisa lahiran normal yaa atau apapun yang penting terbaik (share2 foto dan main instagram membantu gw untuk relax haha..),” keterangan di foto itu.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

Tak hanya foto di feed Instagram, Mytha juga membagikan momen saat sang ibu menemaninya di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta. "Pas mau ngelahirin aku, dia gak tidur, pas aku mau lahiran juga enggak tidur. A mom will always be mom," tulis Mytha. (ase)

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan tengah diselimuti perasaan bahagia. Keduanya saat ini telah jadi orangtua usai Mila, sapaannya, melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024