Baru Melahirkan Lagi, Zee Zee Shahab Banyak Tanya

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Zee Zee Shahab dikaruniai anak lagi yang diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Terpaut tujuh tahun sejak melahirkan anak sebelumnya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, Zee Zee Shahab mengaku mengaku lupa cara mengurus bayi yang baru lahir.

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

"Banyak (lupa), jadi nanya terus. Bisa dibilang belajar lagi. Ngulang lagi. Sekarang lebih baik karena ada pengalaman, biarpun lupa tapi kan ada ingetnya nih," kata Zee Zee yang ditemui saat jumpa media di Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari, Rawasari, Jakarta Timur, Senin, 6 Agustus 2018.

Untuk mengingatkannya kembali cara mengurus bayi yang baru lahir, wanita berusia 30 tahun itu tak malu bertanya kepada semua orang.

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

"Ya aku sampai tanya suster, dokter yang ada di sini cara ini itu hehehe dan nanya sama semua orang," kata Zee Zee.

Memiliki tiga anak membuat Prabu tak banyak mengeluarkan biaya untuk membeli berbagai macam perlengkapan bayi.

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

"Lebih santai sih (persiapan anak ketiga). Enggak terlalu banyak beli perlengkapan. Tahu akan ada yang kasih, lebih santai deh, yang perlu saja yang dibeli hehe," kata Prabu.

"Hari kedua ada postingan berarti aman sampai hari kelima. Itu saran teman sih, katanya enggak usah beli apa-apa, ada endorse, terbukti," sambung Zee Zee seraya tertawa.

Saat masih mengandung, Zee Zee sudah banyak mendapat tawaran endorsement dari berbagai produk perlengkapan bayi.

"Kan yang hamil juga banyak kan ada Mecca ada Shireen, sudah tahu yang mana endorse yang mana. Saya senang enggak keluar uang. Malah saya tanyain, 'Barang ini enggak endorse?" kata Prabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya