Poppy Bunga Nikmati Peran Jadi Ibu Dua Anak

Poppy Bunga dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Poppy Bunga belum lama melahirkan putra keduanya yang diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. Kini punya dua anak, Poppy mengaku tak merasa repot atau lelah. Sebaliknya, dia sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Artis Lain Beli Hermes, Poppy Bunga Milih Investasi Kos-kosan

Putri pertama Poppy bernama Khanza Aliyah Riphat sudah berusia lima tahun. Dia dan suami banyak memberikan pengertian pada si sulung terkait kehadiran anggota keluarga barunya tersebut. Khanza pun tidak merasa cemburu pada adiknya.

"Alhamdulillah, sih malah senang ngurus bayi karena sudah empat tahun enggak ngurus bayi. Jadi kangen banget kan momen-momen ngurus bayi. Pas sekarang punya anak, cowok pula, yang pertama kan cewek, jadi seninya beda, seru juga sih," ujarnya saat berada di kawasan Meruya, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Badan Gemuk, Poppy Bunga Rindu Syuting Lagi

Menurutnya, momen mengurus anak keduanya tersebut terasa spesial, karena Arkan, panggilan anak keduanya, seperti mengerti saat dia mulai merasa lelah.

"Karena Alhamdulillah Arkan tuh sudah mulai ngerti. Kalau misalnya jam 7 sampai jam 10 malem itu dia rewel. Terus setengah 10 itu dia sudah tidur. Palingan bangun tiga jam sekali, itu pun buat minum susu. Aku ngerasa kerepotan, sih enggak," katanya.

Tubuh Menggemuk, Poppy Bunga Tak Percaya Diri

Ditemui saat mengadakan acara aqiqah untuk Arkan, Poppy berharap agar sang anak bisa menjadi laki-laki saleh, membahagiakan kedua orangtuanya, dan membawa mereka menuju surga.

"Doanya yang pasti kita bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah, punya anak yang saleh dan salehah, bisa jadi kebahagiaan kita semua. Bisa membawa orangtuanya ke surga," kata Poppy.

Poppy Bunga

11 Hari Isoman, Poppy Bunga Dinyatakan Negatif COVID-19

Poppy Bunga melepaskan rindu kepada anak dan suami karena 11 hari tidak bisa bertemu. Selama itu, Poppy Bunga jalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022