6 Keluhan yang Umum Dialami oleh Ibu Hamil

Ilustrasi ibu hamil.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Sebagai ibu yang pernah melalui fase kehamilan, saya merasa bahwa momen ini sangat membahagiakan. Bagaimana tidak, hari demi hari saya lalui bersama dengan janin kecil yang ada di rahim saya.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Merasakan pertumbuhan dan perkembangannya di dalam rahim sungguh sangat membahagiakan, apalagi ketika pertama kali dapat merasakan gerakannya, melihatnya melalui USG, dan melihatnya bertambah besar.

Namun, di tengah semua kegembiraan menyambut hadirnya buah hati ke dunia, tidak bisa dimungkiri pula bahwa ada kalanya saya mengalami beberapa hal yang membuat saya mengeluh.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Maklum, sebagai ibu hamil tentunya ada perubahan, baik fisik maupun mental, yang dialami. Jadi tidak heran pada saat tubuh sedang menyesuaikan diri, kadang kala ada ketidaknyamanan yang dirasakan.

Leganya, setelah berkonsultasi dengan dokter dan bidan yang menangani kehamilan saya, serta berbagi dengan teman-teman yang pernah atau sedang hamil, ternyata keluhan-keluhan tersebut sangat lazim alias normal terjadi selama kehamilan.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Wah, saya jadi tenang. Nah, apa saja sih keluhan-keluhan yang umum dialami seorang ibu hamil? Dan, bagaimana cara mengatasi atau menguranginya?

BACA SELENGKAPNYA

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024