Sibuk Syuting Film, Donita Masih Berikan ASI Eksklusif

Donita dan Adi Nugroho.
Sumber :
  • Instagram.com/donitabhubiy

VIVA – Artis cantik Donita masih disibukkan dengan pengambilan gambar untuk film layar lebar yang berjudul Rumput Tetangga. Meski demikian, pemilik nama kecil Noni Annisa Ramadhani ini mengaku masih memiliki waktu untuk memberikan asli eksklusif kepada anak keduanya yang masih balita.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Sibuk syuting tapi masih bisa memberikan ASI eksklusif kepada anak kedua saya," kata istri Adi Nugroho ini disela-sela menjadi pembicara dalam acara Kampanye Bunda PAS atau Peduli Asupan Sehat yang diselenggarakan oleh Kalbe Blackmores di Yogyakarta, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Pemeran film Suster Ngesot tersebut menuturkan bahwa film layar lebar Rumput Tetangga masih proses pengambilan gambar dan baru akan tayang pada bulan Februari 2019. "Ya ceritanya tentang rumah tangga dan ada komedinya," ujarnya.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Agar tetap fit dalam aktivitas padat dan juga tetap memberikan ASI eksklusif, Donita mengaku selalu mengonsumsi suplemen agar tetap segar beraktivitas.

"Ya itu konsumsi suplemen agar tetap fit," ucapnya.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab
Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023