Anak Segera Kuliah, Indy Barends Perbanyak Waktu dengan Keluarga

Indy Barends dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram.com/indybarends

VIVA – Memiliki dua anak dari pernikahannya dengan pria yang bernama Benyamin Sarmanella, pembawa acara kondang Indy Barends sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Bahkan, ia merasa sang anak tumbuh menjadi dewasa terlalu cepat. 

Indy Barends Mulai Jatuh Cinta dengan Dunia Teater

Enam belas tahun mengarungi bahtera rumah tangga, wanita yang kerap disapa Tendy ini ingin selalu memperhatikan keluarganya dalam setiap momen. Anak sulungnya, Raphael Benaya Sarmanella, yang saat ini sudah berusia 16 tahun, ternyata juga akan meninggalkan Indy dan suaminya, karena segera menempuh pendidikan di luar negeri.

Kini Indy lebih banyak menghabiskan waktu berempat, bersama suami dan anak-anaknya. "Saya lebih menikmati pergi berempat dibanding berdua," ujarnya saat berada di kawasan Senopati, beberapa waktu lalu.

Indy Barends Tegas Ajarkan Sopan Santun dan Disiplin pada Anak

Untuk anak bungsunya, Manuel Tobias Sarmanella, yang masih berusia 9 tahun, Indy mengungkapkan bahwa Manuel lebih dekat dengannya saat ini. Ia pun berpikir suatu saat momen kedekatannya dengan Manuel akan berkurang, seiring dengan usia sang anak yang semakin bertambah.

"Manuel saya lagi menikmati, dia masih mau dipakein minyak telon, sebentar lagi mungkin sudah gede enggak mau dipegang tangannya, sudah mulai jauh dari ibunya. Jadi saya mikir lebih baik pergi berempat karena nikmatnya berempat itu enggak ada duanya," kata Indy.
 

Cara Indy Barends Ajak Buah Hati Peduli Krisis Air di Pedalaman NTT
Indy Barends.

Indy Barends Pensiun jadi Penyiar Radio, Ini Alasannya

Mulai tahun 2019, Indy Barends memutuskan berhenti jadi penyiar radio.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2019